6 promo hotel di bogor untuk malam tahun baru - WisataHits
Jawa Barat

6 promo hotel di bogor untuk malam tahun baru

KOMPAS.com – Sejumlah hotel di kawasan Bogor, Jawa Barat, memberikan berbagai penawaran khusus bagi wisatawan yang ingin berlibur akhir tahun, tepatnya saat Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru).

Baca juga:

Lihat promo yang ada menggunakan ringkasan Kompas.comJumat (23/12/2022):

Promosi hotel di bogor untuk menyambut tahun baru

1. Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention

Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention menyelenggarakan program Enchanted Wonderland pada Sabtu (31/12/2022) untuk menyambut Tahun Baru 2023.

Program ini terletak di area Congress Center dan terdiri dari pertunjukan band, pertunjukan tari modern, kabaret, permainan kostum/ Badut, pertunjukan sulap, dan kembang api digital. Mereka tetap ada Bilik foto dan permainan untuk anak-anak.

Baca juga: 10 Tempat Meeting di Bogor, Ada Kafe yang menghadap ke Gunung Salak

Resor bintang lima ini juga menawarkan paket kamar mulai Rp 7,11 juta untuk tiga hari dua malam, termasuk sarapan dan makan malam tahun baru untuk dua orang.

Jika ingin berlibur di vila, wisatawan bisa menikmati penawaran khusus selama tiga hari dua malam, termasuk sarapan dan makan malam tahun baru.

Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention berlokasi di Jalan Vimala Hills, Sukamahi, Kecamatan Megamending, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

2. Pesona Alam Resort dan Botanica Sanctuary

Ilustrasi oleh Pesona Alam Resort & Spa.Dermaga. Pesona Alam Resort & Spa Ilustrasi Pesona Alam Resort & Spa.

Resor Pesona Alam dan The Botanica Sanctuary memiliki penawaran khusus bagi wisatawan yang ingin melakukannya mengunjungi enak untuk menikmati suasana natal dan tahun baru.

Ada sebuah paket tamu Natal Ini termasuk menginap dua malam dengan dua sarapan dan dua makan malam.

Harga paket ini mulai dari Rp 3,98 juta di Pesona Alam Resort dan mulai Rp 5,8 juta di Botanica Sanctuary. Masa inap mulai Jumat (23/12/2022) hingga Minggu (25/12/2022).

Pada malam tahun baru, kedua hotel tersebut mengusung tema Remarkable Indonesia untuk menyambut tahun 2023. Wisatawan dapat menikmati penampilan band RAN, penari Indonesia, LED Drumdan penampilan DJ di Sailendra Ballroom.

Baca Juga: 7 Tempat Wisata Murah Meriah di Bogor untuk Liburan Nataru

Paket yang ditawarkan termasuk menginap dua malam termasuk sarapan dan makan malam serta pesta Malam Tahun Baru.

Harga paket mulai dari Rp 7,15 juta di Pesona Alam Resort dan mulai Rp 8,55 juta di Botanica Sanctuary.

Pesona Alam Resort and Botanica Sanctuary terletak di Jalan Taman Safari nomor 101, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

3. Hotel Convention & Resort Le Eminence Puncak

Le Eminence Puncak Hotel Convention & Resort di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.Dermaga. Le Eminence Puncak Hotel Convention & Resort Le Eminence Puncak Hotel Convention & Resort di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Pada Malam Tahun Baru, Le Eminence Puncak Hotel Convention & Resort menyelenggarakan acara bertema Keliling Dunia. tamu dapat menikmati Live musicpertunjukan sulap, drum, pertunjukan badut dan hidup DJ.

Anda juga bisa menyaksikan kembang api di Area Puncak.

Baca Juga: 20 Oleh-Oleh Khas Bogor yang Populer

Semua aktivitas tersebut bisa dinikmati dengan paket liburan Natal mulai dari Rp 2,06 juta. Ada juga paket malam tahun baru mulai Rp 2,22 juta dengan minimal menginap dua malam mulai Jumat (30/12/2022) hingga Minggu (1/1/2023).

Paket termasuk kamar, sarapan, kegiatan keluarga, dan makan malam Tahun Baru untuk dua orang.

Properti ini terletak di Jalan Raya Hanjawar 19, Palasari, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button