6 Fakta Menarik Tanjung Kodok, Destinasi Wisata Populer Di Lamongan yang Mirip Tanah Lot - WisataHits
Jawa Timur

6 Fakta Menarik Tanjung Kodok, Destinasi Wisata Populer Di Lamongan yang Mirip Tanah Lot

2. Mirip dengan Tanah Lot

Wisata Tanjung Kodok sering disebut sebagai Balinya Jawa Timur. Itu karena wisata ini memiliki panorama yang mirip dengan Tanah Lot Bali.

Di kawasan garis pantai, bebatuannya berbentuk seperti tanah kecoklatan, kemudian pantai berubah menjadi kebiruan. Mirip dengan Tanah Lot.

Ada banyak hal menyenangkan yang bisa dilakukan di sini. Seperti menikmati keindahan pantai, berfoto dengan latar belakang keindahan Tanjung Kodok, hingga bermain air.

Selain itu, ombak di pantai utara Jawa Timur tidak terlalu tinggi sehingga wisatawan bisa bermain air di pantai.

3. Memiliki berbagai seluncuran air

Wisatawan yang berkunjung ke Pantai Tanjung Kodok bisa mencoba berbagai wahana air yang asyik. Game drive yang tersedia antara lain Dangdut Whale, Space Shuttle, Jet Coaster, Ranger dan beberapa lainnya yang akan sangat menguji adrenalin Anda.

Wisatawan yang menyukai olahraga air dapat membeli tiket tambahan di luar tiket masuk Wisata Bahari Lamongan (WBL). Meski begitu, ada juga permainan di sekitar pantai yang bisa dinikmati wisatawan secara gratis.

4. Spot matahari terbenam dan matahari terbit pada waktu yang sama

Cape Frog tidak hanya menawarkan pantai yang indah, tetapi juga pemandangan matahari terbit dan terbenam yang indah. Sepanjang pantai, wisatawan bisa melihat matahari terbit dan terbenam.

Selain itu, dalam wisata ini juga terdapat Menara Rukyat yang sering digunakan oleh pemerintah dan ulama untuk melihat hilal sebagai tanda awal dan akhir puasa di bulan Ramadhan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button