50 Tempat Wisata di Jogja yang Wajib Dikunjungi, dari Malioboro Sampai Bukit Pengilon - WisataHits
Yogyakarta

50 Tempat Wisata di Jogja yang Wajib Dikunjungi, dari Malioboro Sampai Bukit Pengilon

Halo pemandangan langit

Perbesar

Heha Sky View (doc.instagram/@hehaskyview/https://www.instagram.com/p/CDYmwurhJWc/Komarudin)

Gunung Bintang

Wisata di Jogjakarta ini menawarkan pemandangan malam kota yang diselimuti “bintang”. Karena ketinggiannya, tempat ini dinamakan Jogja lantai 2. Berkumpul bersama teman-teman di Bukit Bintang akan terasa lebih nikmat dengan jajanan panas yang tersedia di sana.

Air Terjun Sri Gethuk

Tempat wisata populer di Jogjakarta selanjutnya adalah Sri Gethuk. Tidak hanya air terjun, Anda juga bisa menikmati keindahan sungai hijau, sawah dan hutan dalam perjalanan menuju air terjun utama. Bagi yang ingin menyusuri sungai dengan perahu, ada perahu motor yang bisa digunakan hanya dengan Rp 5.000.

Gunung api purba Nglangeran

Gunung di Pathuk, Wonosari, adalah tempat terbaik untuk menyaksikan matahari terbit di antara perbukitan indah yang diselimuti kabut. Wisatawan juga bisa berkemah di sini. Disarankan untuk berkunjung saat cuaca cerah karena tanah merah di daerah pegunungan terasa licin saat hujan. Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 7.000.

renda segoro

Wisata Jogjakarta selanjutnya adalah Puncak Segoro. Puncak Segoro menawarkan pemandangan Samudera Hindia sambil menikmati masakan lezat. Tempat ini memiliki bar tebing dan pilihan menu seafood segar. Jadi Anda bisa menikmati kelezatan kuliner sambil menikmati pemandangan yang menakjubkan.

Halo pemandangan langit

Wisata di Jogjakarta selanjutnya adalah Heha Sky View, sebuah restoran dengan pemandangan yang indah dan dilengkapi dengan spot foto yang instagramable. Wisata baru di Jogja ini terletak tidak jauh dari Bukit Bintang, tepat di Jl. Dlingo-Patuk No. 2, Desa Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. Heha Sky View adalah wisata baru di Jogja dengan tiga lantai. Setiap lantai memiliki fungsi yang berbeda.

Haha pemandangan laut

Heha Ocean View menawarkan pemandangan laut yang indah dengan berbagai spot foto unik. Wisata paling ikonik di Jogjakarta di Heha Ocean View adalah balkon kaca dengan latar belakang laut. Selain itu, Heha Ocean View juga menawarkan meeting point yang nyaman. Jika Anda lapar ada berbagai kedai makanan dan minuman yang bisa Anda coba. Heha Ocean View terletak di Bolang, Girikarto, Panggang, Gunung Kidul dan buka dari pukul 09:00 hingga 21:00.

De Mangol

De Mangol adalah tempat wisata di Jogjakarta yang letaknya tidak jauh dari Bukit Bintang Hargodumilah yang memang sudah hits. Situs ini terletak di Jalan Raya Patuk Ngoro-ngoro KM 1.4, Sumber Tetes, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta. Di sini Anda bisa menikmati indahnya matahari terbenam dan pemandangan Gunung Merapi yang sangat indah. Anda juga bisa berfoto di berbagai spot yang telah ditentukan.

Source: m.liputan6.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button