5 Wisata Pantai Dekat Malang, Tempat Penyembuhan Paling Cocok Untuk Melarikan Diri Sementara Dari Kesibukan Sehari-hari! - WisataHits
Jawa Timur

5 Wisata Pantai Dekat Malang, Tempat Penyembuhan Paling Cocok Untuk Melarikan Diri Sementara Dari Kesibukan Sehari-hari!

SEWATIME.COM – Tertarik dengan liburan pantai? Cek daftar Wisata Pantai Malang terdekat di Jawa Timur. Objek wisata yang tidak pernah sepi pengunjung dan selalu menjadi kenangan indah bagi wisatawan.

Destinasi tempat wisata di Indonesia memang sulit untuk dinilai. Tanah alami ini begitu memukau dan cocok sebagai tujuan liburan. Lalu apa saja wisata pantai Malang selanjutnya yang cocok sebagai destinasi liburan?

Jika Anda ingin berlibur ke Jawa Timur, Kota Malang adalah pilihan terbaik. Selain pesona pemandangan alam pegunungan, Malang juga menawarkan beberapa wisata pantai yang menakjubkan. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyimak ulasan mengenai Wisata Pantai Malang selanjutnya yang tidak boleh dilewatkan.

Baca Juga: 7 Wisata Pantai Dekat Makassar, Liburan Seru di Kota Gerbang Indonesia

1. Pantai Batu Bengkung

Pantai Batu Bengkung memiliki bentuk yang unik yaitu melengkung dan juga dekat dengan bukit karang. Dengan pasir putih kecoklatan dan laut biru, itu akan menjadi pemandangan yang menakjubkan. Memang ombak di pantai ini cukup besar, namun keberadaan karang ini benar-benar mampu menghadang ombak besar begitu menghantam pantai. Menariknya, pantai ini memiliki kolam alami yang dipenuhi air asin.

Sehingga anda bisa menikmati keindahan pantai Batu Bengkung ini. Hanya saja Anda harus menunggu air laut surut agar tidak tersapu ombak. Jika Anda mengunjungi pantai populer di Malang ini, sebaiknya Anda menunggu hingga matahari terbenam. Karena Anda mendapatkan patung kekuatan yang begitu mempesona dan sangat populer untuk dikunjungi.

Harga tiket: Rp 10.000
Alamat: Desa Gajahrejo, Kec. Gedangan, Kab.Malang, Jawa Timur.

Baca Juga: 4 Wisata Pantai Dekat Surabaya, Laut Luas yang Bikin Kamu Betah!

2. Pantai Tiga Warna

Jika Anda mencari sesuatu yang begitu populer di Malang, maka Anda tidak boleh melewatkan Pantai Tiga Warna. Seperti namanya, Anda akan menikmati kombinasi warna ini di dalam air. Sekedar untuk bisa menikmati eksotisme dan melakukan trekking terlebih dahulu. Rute yang akan Anda lewati memang cukup menantang, namun semuanya akan terbayar dengan keindahan yang disuguhkan oleh pantai Malang Selatan ini.

Source: www.sewaktu.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button