5 wanita cantik berhijab pemilik bus surat, bergelar kedokteran dan memiliki 28 armada: Okezone Otomotif - WisataHits
Jawa Barat

5 wanita cantik berhijab pemilik bus surat, bergelar kedokteran dan memiliki 28 armada: Okezone Otomotif

Deretan wanita cantik pemilik hijab berhijab bis PO yang terkenal tangguh di tengah industri transportasi yang didominasi laki-laki. Meskipun perempuan Meskipun demikian Anda dapat menjalankan bisnis dengan baik.

Mereka membuktikan bahwa kesuksesan tidak hanya diukur dari jenis kelamin, tetapi juga dari kemampuan. Berikut sederet wanita cantik berhijab pemilik PO Bus seperti dikutip dari berbagai sumber.

1. Titta Zaffina

Wanita cantik asal Bandung, Jawa Barat ini merupakan pemilik PO bus wisata Zaffina Trans. Dalam wawancara dengan akun YouTube Adief Muhammad pada 25 Juli 2021, ia mengatakan bahwa kreativitas adalah kunci untuk bisa bersaing dengan kompetisi.

Seorang wanita cantik berhijab dan memiliki bus surat.  (Foto: Titta Zaffina/YouTube/Adief Muhammad)

Seorang wanita cantik berhijab dan memiliki bus surat. (Foto: Titta Zaffina/YouTube/Adief Muhammad)

“Saya mencoba untuk tidak menjadi pengikut. Agar kompetitif, saya lebih kreatif dan melakukan hal-hal yang tidak dilakukan orang lain, seperti memperbarui konsep, memperbaiki fasilitas bus, dan menciptakan pasar baru,” ujarnya.

BACA JUGA: 5 PO bus yang susah disalip, armadanya cukup!

BACA JUGA: 6 PO Bus Terpopuler di Jawa Timur, Ada yang Berusia 60 Tahun

2. Dyra S. Madhona

Wanita cantik berhijab pemilik PO bus pariwisata selanjutnya adalah Dyra S. Madhona. Pada tahun 2013 ia mendirikan PO Midas Transportasi bersama suaminya Dody Iwa Kusumajaya. Namun kemudian suaminya menyerahkan pengelolaan Midas kepada Dyra.

Seorang wanita cantik berhijab dan memiliki bus surat.  (Foto: Dyra S. Madhona/Instagram/@dyrasmadhona)

Seorang wanita cantik berhijab dan memiliki bus surat. (Foto: Dyra S. Madhona/Instagram/@dyrasmadhona)

Saat ini bus PO masih melayani paket wisata di wilayah Bogor, Malang, dan Banyuwangi. Menariknya, Dyra S. Madhona juga mencoba menjadi content creator dengan aktif membuat konten di YouTube.

Ikuti Berita Okezone di Berita Google

3. Widia Antarista

Jalan Widia Antarista telah menggeluti bisnis transportasi sejak tahun 2015. Saat itu ia masih tinggal di Kalimantan dan baru saja lulus SMA. Setelah 2 tahun kuliah ia memutuskan untuk berhenti dan fokus pada bisnis.

Seorang wanita cantik berhijab dan memiliki bus surat.  (Foto Widia Antarista/YouTube/Widia Antarista)

Seorang wanita cantik berhijab dan memiliki bus surat. (Foto Widia Antarista/YouTube/Widia Antarista)

Pada Desember 2016, ia resmi mendirikan PO Bus Bintang Khatulistiwa dengan modal orang tuanya. “Bisnis ini saya pelajari sendiri, akhirnya dari 1 bus menjadi 8 unit. Soalnya kemarin saya jual 2 unit,” ujarnya seperti dikutip dari akun YouTube miliknya DINAMIKA BUSpada 10 Desember 2020.

Meski sudah memiliki PO bus, ia tetap rajin membawa bus sendiri. Ia bahkan kerap membagikan momen tersebut melalui akun YouTube pribadinya, Widia Antarista.

4. Citra berkelanjutan

Pemilik bus PO selanjutnya adalah Citra Lestari, wanita cantik berhijab. Ia memiliki gelar kedokteran dan memulai perusahaan transportasi bersama ayahnya dengan mendirikan PO Citra Dewi yang bergerak di bidang pariwisata.

Seorang wanita cantik berhijab dan memiliki bus surat.  (Foto: Citra Lestari/YouTube/Aprilia D LESTARI)

Seorang wanita cantik berhijab dan memiliki bus surat. (Foto: Citra Lestari/YouTube/Aprilia D LESTARI)

“Yah, ayahku sangat suka mobil. Alhamdulillah, ada modal dan beli bus. Sejauh ini bus terus bertambah menjadi 28 unit,” ujarnya di kanal YouTube miliknya Aprillia D LESTARIpada 9 Oktober 2021.

5. Fika Andari

Fika Andari adalah anak dan salah satu pemilik PO Tirto Agung yang berbasis di Jombang, Jawa Timur. Perusahaan ini didirikan oleh ayahnya Sutomo pada tahun 2010 dan bergerak di bidang pariwisata.

Seorang wanita cantik berhijab dan memiliki bus PO.  (Foto: Fika Andari (kiri)/YouTube/Trans ID)

Seorang wanita cantik berhijab dan memiliki bus surat. (Foto: Fika Andari (kiri)/YouTube/Trans ID)

“Sebenarnya dari kecil saya sudah siap meneruskan usaha bapak. Tapi nggak terlalu mendalami sampai masuk kuliah tahun 2016,” ujarnya saat tampil di akun YouTube TRANS ID pada 28 April 2021.

Fika Andari mengakui bahwa PO Tirto Agung menawarkan berbagai fasilitas yang tidak dimiliki oleh semua PO pelatih. Seperti fotografer dan pemandu wisata. “Lagipula, ketika orang bepergian, mereka perlu mendapatkan informasi tentang tempat yang mereka kunjungi,” tambahnya.*

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button