5 tips memulai bisnis hemat yang sedang trending di kalangan anak muda - WisataHits
Jawa Barat

5 tips memulai bisnis hemat yang sedang trending di kalangan anak muda

ZONEBANTEN.com – Kota Bogor selalu menjadi pilihan tujuan wisata bagi sebagian orang. Kota Bogor sendiri dikenal sebagai kota hujan karena tingginya intensitas hujan di kota ini. Warga yang berkunjung ke kota ini berasal dari warga Bogor, Jabodetabek, Bandung dan kota besar lainnya.

Letak geografis dan kondisi udara yang sejuk menjadi nilai plus bagi kota ini. Misalnya tempat wisata Puncak Bogor yang selalu ramai dikunjungi anak muda setiap akhir pekan. Berikut 5 tempat wisata di Bogor yang memiliki keindahan dan sayang jika dilewatkan.

1. Kebun Raya Bogor

Anda hanya perlu berjalan sedikit dari stasiun untuk mencapai tempat ini. Kebun Raya Bogor telah menjadi ikon kota Bogor yang menjadi kebanggaan warga Bogor.

Baca Juga: Masa Depan Karier Cristiano Ronaldo Belum Menemukan Titik Cerah, Fans Menunggu Keputusan CR7

Di sini Anda akan menemukan berbagai jenis burung dan beberapa hewan. Ada juga museum zoologi di Kawasan Kebun Raya Bogor. Di museum zoologi ini Anda akan menemukan beberapa hewan yang diawetkan dan juga fosil hewan purba.

Selain traveling, kamu juga bisa memperluas wawasan. Area yang luas memungkinkan Anda untuk melakukan banyak aktivitas seperti berolahraga, bersantai di tepi danau atau berjalan-jalan dan menikmati suasana taman yang asri. Di sini Anda akan menemukan banyak spot foto Instagram-ready.

Baca Juga : Resep Smoothies Mangga untuk Kesehatan Tubuh

2. Venesia Kecil

Little Venice pada dasarnya adalah tempat vila dan resor. Tempat wisata di Bogor ini memiliki desain dan suasana yang sangat mirip dengan Venesia, kota cantik di Italia.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button