5 tempat wisata terdekat di surabaya, liburan sambil belajar di wisata sejarah - WisataHits
Jawa Timur

5 tempat wisata terdekat di surabaya, liburan sambil belajar di wisata sejarah

SEWATIME.COM – Berikut ini adalah tempat wisata terdekat di surabaya terbaik. Surabaya mungkin adalah salah satu kota paling bersejarah di Indonesia. Tak heran jika Surabaya memiliki banyak tempat wisata yang berkaitan dengan sejarah perjuangan kemerdekaan para pahlawan di kota berjuluk Kota Pahlawan ini.

Namun tidak hanya itu, Surabaya memiliki banyak tempat wisata yang menawarkan edukasi dan tentunya hiburan. Apa saja tempat wisata terbaik di Surabaya?

Tak heran jika Surabaya selalu menjadi tempat liburan pilihan puluhan ribu masyarakat Indonesia. Yuk intip tempat wisata terbaik di Surabaya yang lagi hits dan layak untuk dikunjungi.

Baca Juga: Rekomendasi Puncak Pass Bogor terdekat disajikan dengan Kebun Teh Hijau yang menyegarkan

1. Kampung Arab

Keberagaman Indonesia tercermin dari banyaknya suku dan budaya yang dimilikinya. Ada beberapa desa di Surabaya yang terbagi berdasarkan suku, salah satunya adalah .

Desa ini dihuni oleh mayoritas penduduk asal Arab. Kampung Arab merupakan salah satu kampung yang dijadikan sebagai tempat wisata dan menarik perhatian banyak wisatawan. Salah satu alasan utamanya adalah dapat dijadikan sebagai destinasi wisata religi.

Selain bisa belajar tentang budaya Arab yang masih kental, Anda juga bisa mencari oleh-oleh mulai dari pakaian, parfum hingga alat ibadah yang dijual di desa di kawasan Ampel.
Harga tiket: Gratis
Alamat : Jl. Traffic light Kejeron I No. 4, RT.006/RW.02, traffic light, Kec. Semampir, Kota SBY, Jawa Timur 60151.

Baca Juga: Wisata Dekat Puncak Bogor Hits, Selalu Ada Tempat Pemotretan Pre-Wedding!

2. Pura Sangar Agung

Pura yang terletak di kawasan Pantai Ria Kenjeran ini memiliki daya tarik tersendiri. Ada banyak patung di sini, seperti Dewi Kwan Im, ikon kuil ini, patung Sha Nan dan Tong Nu, dan patung ular naga.

Pura ini cocok untuk wisata religi. Jika ingin suasana yang lebih sakral, Anda bisa datang saat perayaan Imlek karena klenteng ini sering dikunjungi banyak orang untuk beribadah dan wisatawan lokal maupun mancanegara.
Harga Tiket: Rp 5.000 – Rp 10.000
Alamat : Jl. Sukolilo No.100, Sukolilo Baru, Kec. Bulak, Kota SBY, Jawa Timur 60122.

Source: www.sewaktu.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button