5 Tempat Wisata Paling Hits Di Kota Bandung Cocok Untuk Liburan Akhir Pekan - WisataHits
Jawa Tengah

5 Tempat Wisata Paling Hits Di Kota Bandung Cocok Untuk Liburan Akhir Pekan

JAKARTA, KlikAKTUAL.COM – Bandung merupakan salah satu tujuan wisata yang cocok untuk liburan akhir pekan.

Karena di Bandung terdapat tempat wisata yang hits dan menarik hati para wisatawan yang berada di luar daerah.

Menariknya, Bandung selalu bisa menghasilkan tempat wisata yang menarik dan tepat waktu, sehingga banyak wisatawan berbondong-bondong ke kota ini.

Baca Juga : 5 Tempat Wisata di Kabupaten Klaten yang Indah

Lalu apa saja tempat wisata yang hits di Bandung? Lihat saja artikel ini:

1. Taman Impian Dago

Tempat wisata ini menawarkan berbagai macam wahana menarik seperti Kereta Choo Choo, Desa Dayang Sumbi, Panahan dan masih banyak lagi untuk anda nikmati disini.

Nah, di tempat wisata di Dago Dream Park ini terdapat wahana yang menjadi daya tarik wisatawan yaitu karpet Aladdin.

Selain itu, tempat wisata di Dago Dream Park ini juga memiliki berbagai jenis fasilitas untuk Anda nikmati seperti Jalan Dago Giri Kilometer 2.2.

ruang garasi ke-2

Tempat wisata ini dulunya adalah tempat seni bagi anak muda, tempat ini adalah tempat yang bertujuan untuk mendukung kreativitas dan industri lokal.

Baca Juga: Rekomendasi Destinasi Wisata Di Jogja Dengan Pemandangan Indah, Ada Yang Gratis!

Jadi anak-anak muda ini membawa serta beberapa bisnis lokal yang menarik seperti Brother Jonn & Sons dan Two Hands Full Coffee.

Ternyata tempat ini juga memiliki suasana yang nyaman. Tidak jarang berbagai acara diskusi dan kegiatan seru berlangsung di sini.

Tempat wisata ini terletak di Jalan Ciumbuleuit 107. Jangan lupa siapkan kamera juga ya teman-teman, karena tempat ini sangat instagramable.

3. Ranca Upas

Tempat wisata di Ranca Upas ini adalah Pusat Konservasi Penangkaran Rusa dan Bumi Perkemahan yang beralamat Jalan Raya Ciwidey Patenggang KM 11, Desa Alam Endah, Ciwidey.

Baca Juga: 3 Wisata Arung Jeram di Semarang yang Cocok untuk Menguji Adrenalin

Nah, salah satu kegiatan yang populer di Ranca Upas ini adalah kamu bisa langsung memberi makan rusa, tapi kamu harus membeli seikat wortel dulu ya teman-teman seharga 5.000 rupiah untuk diberikan kepada rusa.

Selain itu, Anda juga bisa menyewa tenda untuk bermalam di kawasan wisata Ranca Upas. Dengan harga 150.000 rupiah untuk tenda dan 10.000 rupiah sebagai tarif menginap per orang.

4. Pondok Maribaya

Jika Anda termasuk orang yang menyukai tempat wisata yang sangat bernuansa, tempat wisata The Lodge Maribaya mungkin cocok untuk Anda.

Selain itu, karena tempat wisata ini dilengkapi dengan konsep pusat aktivitas yang dikelilingi oleh alam, Anda bisa melakukan trekking, flying fox, memanjat sky tree (sudut pandang di atas pohon), berayun di sky swing, dan banyak lagi. sepeda zip, juga disebut roda gantung. .

Baca Juga: 4 Desa Wisata Jateng Seru Dikunjungi Yang Pasti Nggak Mau Pulang!

Tiket masuk Lodge Maribaya dikenakan biaya Rp 20.000 pada hari biasa dan Rp 25.000 pada akhir pekan.

Jika Anda ingin melakukan aktivitas seru lainnya yang disebutkan di atas, Anda akan dikenakan biaya 15.000 rupiah untuk Sky Tree, 20.000 rupiah untuk Zip Bike dan 20.000 rupiah untuk Sky Swing.

Di tempat wisata ini, pondok Maribaya juga menawarkan akomodasi yang cukup unik, Anda bisa menginap di tenda oranye berbentuk bawang.

5. Tebing Gunung Hawu

Kemudian tempat wisata di bandung yang populer selanjutnya adalah Tebing Gunung Hawu, tempat ini merupakan salah satu tempat terbaik yang harus anda kunjungi. Letaknya di belakang Tebing Citatah, Gunung Kapur Silalang.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Religi Yang Menarik Dikunjungi di Semarang

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button