5 Tempat Wisata Keren di Sukabumi yang Cocok Untuk Penyembuhan - WisataHits
Jawa Tengah

5 Tempat Wisata Keren di Sukabumi yang Cocok Untuk Penyembuhan

SUKABUMIUPDATE.com – Sukabumi merupakan salah satu daerah di Jawa Barat yang terkenal dengan berbagai destinasi wisata alamnya yang berhawa sejuk, sehingga sangat cocok untuk penyembuhan menghilangkan penat.

Maka dari itu, dibawah ini kami berikan 5 rekomendasi tempat wisata keren di Sukabumi untuk kamu yang ingin melepas penat akibat rutinitas sehari-hari yang membosankan dan membuat stres.

iklan

Dan berikut ini adalah lima tempat wisata keren di Sukabumi bagi para updater yang membutuhkan kesembuhan.

1. Gunung situ

Hal pertama yang tidak boleh dilewatkan adalah Kawasan Wisata Situ Gunung milik Sukabumi.

Di tempat wisata ini, Anda bisa menikmati keindahan alam dan kesejukan yang membuat Anda merasa lebih tenang.

iklan

Di tempat wisata ini, Anda bisa menikmati kesejukan dan keindahan Air Terjun Sawer serta menikmati dinginnya air yang mengalir dari air terjun ke anak sungai. Selain itu, Anda juga bisa menikmati Danau Situ Gunung yang keindahannya sangat menakjubkan.

2. Taman Selabintana Sukabumi

Hamparan rerumputan hijau dan pepohonan tinggi di area taman bisa langsung membuat Anda betah.

Anda juga bisa berbaring di sini dan menikmati birunya langit, rasa lelah yang menjangkiti Anda di hari biasa dijamin akan langsung hilang.

Selain itu, di ujung area kebun menawarkan pemandangan kebun teh yang tak kalah indah.

Bagaimanapun, kami sangat merekomendasikan Taman Selabintana kami bagi Anda yang membutuhkan penyembuhan.

3. Pondok Halimun

Pondok Halimun Sukabumi merupakan salah satu tempat berhawa sejuk karena berada di bawah kaki Gn.

Oleh karena itu sangat cocok untuk penyembuhan, menikmati sejuknya udara disana. Anda juga bisa bermain di sungai yang airnya jernih dan dingin.

Wisata alam ini juga memiliki area yang sangat luas untuk kegiatan camping, sehingga tidak heran jika kawasan wisata ini selalu ramai dikunjungi wisatawan yang ingin berkemah.

4. Curug Cikaso

Curug Cikaso masuk dalam daftar salah satu destinasi wisata alam terbaik versi Jawa Barat Tersenyum. Air terjun ini sebenarnya memiliki nama Curug Luhur namun masyarakat sekitar sering menyebutnya Curug Cikaso karena aliran air dari air terjun ini berasal dari anak sungai Cikaso.

Air terjun ini memiliki keindahan yang luar biasa, bahkan banyak netizen di media sosial yang mengatakan bahwa Curug Cikaso adalah surga tersembunyi di Sukabumi.

Oleh karena itu, sangat cocok bagi Anda yang membutuhkan penyembuhan dengan melihat pemandangan yang indah dan udara yang sejuk.

5. Situ Cipiit

Wisata Alam Situ Dewa Dewi Cipiit Sukabumi merupakan salah satu destinasi pilihan untuk bersantai dan melihat pemandangan alam serta hamparan danau yang hijau.

Objek wisata ini berada di kawasan hutan pinus Perhutani KPH Sukabumi di Desa Rawaseel, Desa Tanjungsari, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Tempat wisata ini menawarkan tempat perkemahan di pinggiran yang membuat kita merasa tenang dan damai.

Itulah lima tempat wisata di Sukabumi yang direkomendasikan untuk para updater yang membutuhkan kesembuhan. Semoga bermanfaat dan selamat berakhir pekan.

Source: sukabumiupdate.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button