5 Tempat Wisata Ini Tawarkan Promo Untuk Merayakan HUT RI ke-77 - WisataHits
Jawa Timur

5 Tempat Wisata Ini Tawarkan Promo Untuk Merayakan HUT RI ke-77

Bisnis.com, JAKARTA – Menyambut Hari Kemerdekaan 17 Agustus, banyak tempat wisata yang menawarkan promo diskon spesial. Bahkan, ada beberapa tempat wisata yang tidak memungut biaya alias gratis.

Berikut sejumlah tempat wisata dan promosi gratis selama HUT ke-77 Republik Indonesia yang dirangkum Bisnis yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga atau kerabat.

1. Pantjoran PIK

Momen memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tinggal hitungan hari. Bagi Anda yang sedang mencari destinasi wisata dan kuliner bersama keluarga, Anda bisa mengunjungi Pantjoran PIK yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk 2, Gulf Island, Jakarta Utara. Kawasan ini juga menawarkan budaya dan seni baru yang holistik bagi pengunjung. Mulai dari sisi arsitektur yang terinspirasi dari kota Zhangzhou di provinsi Fujian, hingga mural karya seniman Indonesia yang menghiasi dinding Pantjoran PIK dengan filosofi dan cerita masing-masing. Jadi akan ada banyak spot foto instagramable dengan nuansa Chinatown

Menariknya, tahun ini merupakan momen langka karena Festival Qi Xi (7.7), perayaan Hari Valentine Tionghoa pada tanggal 7 bulan 7 penanggalan lunar, tahun ini memiliki angka yang sesuai dengan usia kemerdekaan Indonesia yaitu 77 .

Tempat wisata Pantjoran PIK launching di official Instagram @pantjoranpik di QiYi Festival 2022 menawarkan promo Rp 77.000 untuk paket makanan dan minuman di berbagai tenant. Ada juga voucher khusus Rp 50.000 untuk warga yang mengenakan pakaian merah putih dan roda hoki dengan ketentuan yang berlaku. Festival ini akan berlangsung dari 15 hingga 21 Agustus 2022.

2. Taman Impian Jaya Ancol

Dalam rangka memperingati HUT RI ke-77, Taman Impian mempersembahkan ribuan tiket gratis kepada Jaya Ancol. Ancol sendiri merupakan taman bermain yang populer di Jakarta.

Sementara itu, program tiket gratis bertujuan untuk merevitalisasi kemerdekaan Republik Indonesia dan menawarkan pengunjung kesempatan untuk bersantai di kawasan wisata terbesar di Indonesia secara gratis.
Pengunjung kini bisa mendapatkan tiket masuk gratis ke Ancol hanya pada 17 Agustus dan harus melakukan reservasi di website www.ancol.com untuk merayakan HUT RI ke-77.

Tiket akan dialokasikan sesuai dengan jadwal waktu yaitu pada pukul 07.00 s/d 09.00 WIB sebanyak 1.945 tiket. Kemudian pada pukul 19.00 hingga 21.00 WIB akan tersedia 1.945 tiket gratis. Tiket dapat digunakan untuk pilihan kunjungan dari tanggal 18 hingga 31 Agustus 2022.

Tiket gratis untuk individu, tidak termasuk kendaraan dan masuk ke unit rekreasi (Dufan, Sea World, Samudra, Atlantis). Pihak yang berkepentingan hanya dapat mengklaim maksimal dua tiket gratis.

Namun jika ingin masuk ke Dufan, tempat wisata ini memiliki penawaran menarik yaitu diskon tiket masuk hingga Rp 77.000. Dikutip dari akun resmi Instagram, promo berlaku untuk periode pembelian 15-16 Agustus 2022 dengan waktu kunjungan 17 Agustus 2022.

Cara mendapatkannya sangat mudah, Anda hanya perlu memasukkan kode kupon HUTINDO77TH di halaman pembelian dan hanya berlaku untuk pembelian tiket Dufan secara online.

3. Taman Safari

Taman Safari juga menawarkan penawaran khusus yang menarik bagi para pelancong untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77. Sebagai salah satu kebun binatang terpopuler di kalangan masyarakat Indonesia, promo ini menawarkan diskon hingga Rp 17.000 per orang. Lebih khusus lagi, tiket dewasa mulai dari Rp 200.000 per orang. Sedangkan tiket untuk anak-anak dikenakan biaya mulai dari Rp 180.000. Promo ini berlaku mulai tanggal 16 hingga 21 Agustus.

Berawal dari official Instagram @taman_safari, nantinya pihak mereka juga akan menyuguhkan penampilan menarik seperti drama musikal, street show dan berbagai lomba. Bagi yang ingin mendapatkan promo tersebut harus melakukan reservasi maksimal H-1 sebelum pukul 15.00 WIB. Promosi ini meliputi Safari Journey, wahana, Panda Palace, pameran hewan dan presentasi edukasi.

4. PopArt Jakarta

Acara PopArt Jakarta ini kembali hadir di Senayan Park atas dukungan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta. Acara yang berlangsung dari 12 Agustus hingga 4 September 2022 ini akan menampilkan berbagai karya seni instalasi yang memadukan karya kreatif dengan kekayaan intelektual kreatif anak bangsa, khususnya yang berasal dari Jakarta.

Tiket masuk ke PopArt Jakarta gratis. Anda hanya perlu reservasi melalui link di Instagram resmi PopArt Jakarta. Nikmati dan rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan mengunjungi tempat-tempat wisata lokal yang menggairahkan UMKM Indonesia.

5. Dunia salju trans

Agustus ini, Trans Snow World mengajak pengunjung merayakan Hari Kemerdekaan dengan berbagai promo. Di sini kamu bisa bermain sepuasnya melalui promo Buy 2 Get 1 dengan membayar satu tiket masuk saja mulai dari Rp 230.000 di hari biasa dan Rp 300.000 di hari libur nasional. Selain itu, ada juga promo empat orang lengkap dengan berbagai fasilitas rubber skating.

Semua tiket promo sudah termasuk 2 jam gameplay dan penyewaan peralatan seperti sepatu bot dan kaus kaki. Tiket promo ini bisa kamu dapatkan melalui pembelian online dan berlaku di Trans Snow World Bekasi dan Trans Snow World Bintaro.

Sebagai tempat wisata indoor yang menawarkan sensasi bermain salju setiap saat, nantinya pengunjung akan dibenamkan dalam suasana khas Pegunungan Fuji Jepang.Ada banyak wahana yang bisa dinikmati mulai dari snow playground, ski, seluncuran, hingga zip line. . Trans Snow World juga memiliki fasilitas yang lengkap. Terdapat loker untuk penyimpanan bagasi, restoran untuk makan bersama, ruang ibadah, toilet bersih, dan penyewaan wahana salju.

Lihat berita dan artikel lainnya Berita Google

Tonton video yang dipilih di bawah ini:

Konten Premium Nikmati konten premium untuk informasi lebih dalam Login / Daftar

Source: traveling.bisnis.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button