5 tempat wisata di malang yang seru untuk dikunjungi bersama keluarga - WisataHits
Jawa Timur

5 tempat wisata di malang yang seru untuk dikunjungi bersama keluarga

5 tempat wisata di malang yang seru untuk dikunjungi bersama keluarga

Malang memang menjadi salah satu primadona dalam hal destinasi wisata di Jawa Timur. Tak heran, banyak wisatawan dari dalam dan luar negeri berkunjung ke Malang. Ditambah kemudahan memenuhi kebutuhan akomodasi seperti hotel di Malang yang kini bisa dipesan dengan mudah dengan harga terjangkau di Traveloka. Tentunya hal ini memudahkan wisatawan untuk langsung berkunjung.

Tempat Wisata di Malang yang Asyik Dikunjungi Bersama Keluarga
Malang merupakan salah satu primadona dalam hal tempat wisata. Ada banyak tempat wisata di Malang yang asyik untuk dikunjungi saat berlibur bersama keluarga. Inilah 5 di antaranya.

1. Museum Transportasi
Museum Angkut merupakan museum yang menyimpan berbagai koleksi alat transportasi kuno yang memiliki nilai sejarah dari masa ke masa. Mulai dari mobil klasik bergaya Eropa dari Inggris hingga mobil yang pernah digunakan oleh Presiden Ir Soekarno, ada di sini.
Jika Anda mengunjungi tempat ini, Anda akan mendapatkan suasana berbeda yang akan menyegarkan pikiran Anda. Hal ini dikarenakan bangunan di tempat ini didesain sedemikian rupa sehingga sangat menarik dan menyenangkan untuk dijadikan sebagai spot foto yang instagramable.

Selain itu, Museum Angkut menawarkan berbagai fasilitas yang membuat pengunjung betah berada di tempat ini, mulai dari Pasar Terapung Nusantara, Gangster Town, Buckingham Palace, Simulator F1, China Town hingga Flight Simulator.
Biaya masuk ke Museum Angkut adalah Rp 110.000/orang baik pada hari biasa maupun akhir pekan.

2. Alun-Alun Kota Malang
Alun-Alun Kota Malang bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dikunjungi bersama keluarga. Datang ke tempat ini bisa mempererat hubungan Anda dengan anak dan pasangan. Pasalnya, Anda dan keluarga bisa sedikit piknik di tempat ini sambil menikmati hiruk pikuk kota Malang dan suasana sore yang menenangkan.

Selain itu, ada aktivitas seru lainnya di tempat ini, seperti bersepeda, bersantai di bawah pohon, bermain bersama anak-anak, fotografi, mencicipi makanan khas Malang dengan harga terjangkau.
Tiket masuk ke Malang Square tidak dipungut biaya alias gratis. Anda hanya perlu membayar biaya parkir sebesar Rp 2000 untuk sepeda motor dan Rp 5000 untuk mobil.

3. Kampung Warna-warni Jodipan
Seperti namanya, kawasan ini didekorasi dengan warna-warna cerah. Mulai dari rumah, tangga hingga lorong-lorong di tempat ini semuanya dihias dengan warna-warna cerah.
Kampung Warna-Warni Jodipan bisa menjadi alternatif tempat wisata di Malang untuk dikunjungi bersama keluarga, apalagi jika ingin memiliki koleksi foto liburan yang menarik dan unik.

Ada cukup banyak spot foto instagramable yang bisa ditemukan di tempat ini. Jadi ketika Anda kembali dari tempat ini Anda akan memiliki koleksi foto yang menarik. Semuanya mungkin, mulai dari berfoto dengan tangga warna-warni, jalan setapak parasol, hingga jembatan kaca. Menarik bukan?
Untuk masuk ke kawasan yang viral di media sosial ini, pengunjung hanya perlu merogoh kocek Rp 5000 sehari.

4. Surga Malam Malang
Jika tempat wisata di atas paling asyik di siang hari, maka tempat wisata yang satu ini justru sebaliknya, pengunjung juga akan mendapatkan pengalaman menarik di malam hari.
Disini anda akan mendapatkan pengalaman menarik dan menikmati suasana malam di Kota Malang dengan lampu taman yang memukau. Selain itu, ada juga pertunjukan kerlap-kerlip cahaya yang bisa dinikmati pengunjung di tempat ini.

Menariknya, Malang Night Paradise juga menawarkan wahana untuk segala usia yaitu Magic Journey 2, Adventure Land, Roemah 147 dan Museum Ganesya. Jadi anak-anak akan sangat senang jika diajak bermain di tempat ini.

Tiket wisata Malang Night Paradise dapat dibeli dengan harga Rp 55.000 di hari biasa dan Rp 65.000 di akhir pekan.

5. Batu Night Spectacular (BNS)
Jika Anda memutuskan untuk check out dari sebuah hotel di Kota Malang untuk melanjutkan perjalanan liburan ke kawasan Batu, maka Batu Night Spectacular (BNS) merupakan objek wisata yang sayang untuk dilewatkan.

Batu Night Spectacular merupakan tempat wisata yang mengusung konsep pasar malam modern. Di tempat ini, Anda dan keluarga bisa menikmati berbagai wahana dan atraksi yang menarik dan akan menguji adrenalin Anda. Misalnya perang laser, rumah hantu, film 4D hingga roller coaster.

Ada juga banyak spot foto menarik di BNS, di antaranya spot foto balon udara, replika Menara Eiffel dan spot foto kereta Cinderella. Untuk mengunjungi tempat ini Anda perlu membeli tiket dengan harga mulai dari Rp35.000 hingga Rp120.000.

Itulah 5 rekomendasi tempat wisata di Malang yang asyik untuk dikunjungi bersama keluarga. Bagaimana Anda menentukan tujuan keberangkatan? Pastikan kamu mempersiapkan semuanya dengan matang, ya. Terutama yang berkaitan dengan kebutuhan tempat tinggal. Agar lebih mudah dan cepat, Anda bisa memesan hotel di Malang melalui aplikasi Traveloka. Ada berbagai hotel dengan harga terjangkau yang bisa Anda pilih.

Kemudian, jika Anda berencana untuk melanjutkan perjalanan ke Surabaya yang juga menjadi primadona destinasi wisata di Jawa Timur, Anda juga bisa memesan hotel murah di Surabaya melalui aplikasi Traveloka agar lebih nyaman.

Source: beritajatim.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button