5 Tempat Wisata Di Lembang Yang Keren dan Pemandangannya Indah - WisataHits
Jawa Barat

5 Tempat Wisata Di Lembang Yang Keren dan Pemandangannya Indah

LEMBANG, INEWSBANDUNGRAYA – Kawasan Lembang Bandung merupakan salah satu tempat wisata yang paling diminati oleh para wisatawan.

Selain udaranya yang sejuk karena berada di dataran tinggi, Lembang juga memiliki pemandangan yang indah dan tempat wisata yang beragam.

Lembang merupakan tempat wisata yang cocok untuk dikunjungi bersama pasangan atau keluarga selama liburan.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini adalah daftar tempat wisata di Lembang Bandung yang bisa menjadi pilihan destinasi liburan.

1. Resor Pemandian Air Panas Alami Maribaya & Tenda Glamping

Suasana di Maribaya Glamping Tent dan Natural Hot Spring Resort sangat bagus dan udaranya sangat sejuk karena terletak di dataran tinggi wilayah Bandung utara. Oleh karena itu, tempat yang satu ini cocok untuk kegiatan outbond dan gathering.

Di tempat wisata ini terdapat fasilitas unggulan yaitu thermal pool dan akomodasi berupa tenda glamping (Glamor Camping Tent). Untuk pemandian air panas, biasanya disebut sebagai Maribaya Natural Hot Spring Resort.

Sedangkan akomodasi berupa tenda yang disebut Tenda Glamping Maribaya. Keduanya masih di bawah manajer yang sama.

2. Pondok Maribaya

Lodge Maribaya merupakan tempat wisata alam pegunungan dimana wisatawan dapat menikmati pemandangan indah dari atas rumah pohon yang sengaja dibangun. Di rumah pohon ini Anda bisa menikmati indahnya panorama alam pegunungan dengan hutan pinus yang luas di sekelilingnya.

Tidak hanya keindahan pemandangannya yang begitu memukau, The Lodge Maribaya juga bisa digunakan untuk berkemah, namun juga begitu indah sebagai tempat untuk berfoto dan selfie. Banyak anak muda yang rela jauh-jauh ke Lodge Maribaya hanya untuk mengabadikan momen terbaik di sana.

Berbagai wahana juga ditawarkan. Sehingga pengunjung dapat menikmati liburan dengan lebih nyaman.

3. Taman Impian Dago

Bandung memang tidak pernah mati dalam hal pariwisata, tempat-tempat wisata baru terus bermunculan. Salah satunya adalah Taman Impian Dago. Tempat wisata di Bandung yang cocok untuk keluarga ini tergolong baru namun sudah sangat populer dan sering dikunjungi oleh banyak wisatawan.

Bagi Anda yang sedang mencari tujuan wisata keluarga di Bandung, tempat ini bisa menjadi alternatif yang menarik. Tempatnya mudah dijangkau, dengan fasilitas dan permainan yang cukup lengkap juga.

4. Kopi Panorama Lereng Anteng

Lereng Anteng Panoramic Coffee Bandung merupakan perpaduan antara kafe tempat nongkrong dan tempat wisata alam. Pasalnya, kafe di Bandung ini tidak hanya menyajikan beragam makanan dan minuman, tetapi juga memiliki pemandangan yang sangat indah.

Lokasi Lereng Anteng Panoramic Coffee Bandung berada di atas bukit, dengan tempat duduk pengunjung tersebar di teras. Hal ini membuat pengunjung semakin senang menikmati pemandangan khas pegunungan.

5. Gudang Tafso

Tafso Barn Lembang merupakan salah satu kafe di Bandung dengan konsep yang unik. Membuat banyak wisatawan penasaran dengan pesona kafe ini. Meski merupakan kafe yang identik dengan tempat pertemuan atau kuliner, tak sedikit pula yang menjadikan kafe ini sebagai destinasi wisata di Bandung.

Kafe yang mengusung konsep Eropa ini juga menjadi hits di kota kembang. Tak hanya anak muda, pengunjung keluarga pun tak sedikit. Selain konsep Eropa, suasana yang dihadirkan juga turut menyumbang suasana yang sangat cozy, sehingga Anda betah berlama-lama di tempat ini.

Penerbit : Rizal Fadillah

Source: bandungraya.inews.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button