5 Tempat Wisata di Bogor untuk Si Kecil Seru, Seru dan Penuh Tantangan - WisataHits
Jawa Barat

5 Tempat Wisata di Bogor untuk Si Kecil Seru, Seru dan Penuh Tantangan

TRIBUNNEWSBOGOR.COM – Sebentar lagi akhir pekan akan berakhir, saatnya mengajak anak-anak ke tempat wisata di Bogor berikut ini.

Anda tidak hanya bisa menghabiskan waktu bermain game, tetapi juga melatih kelincahan anak Anda jika berkunjung ke tempat wisata di Bogor ini.

Mengingat akhir pekan yang hampir berakhir, rasanya tepat untuk mengajak buah hati Anda berlibur ke tempat wisata di Bogor ini.

Pasalnya, selain mempererat tali silaturahmi antara orang tua dan anak, mengajak anak ke tempat wisata asing juga bisa meningkatkan keberanian dan ketangkasan anak.

Tidak hanya itu, pariwisata luar negeri juga akan membentuk pola pikir kreatif dan melatih kemandirian anak menjadi pribadi yang tangguh, mandiri dan pantang menyerah.

Banyak sekali kelebihan one way trip ini sehingga Tribunnews Bogor.com berikut ini merekomendasikan 5 tempat wisata di Bogor yang bisa dikunjungi one way trip bersama buah hati Anda:

1. Taman Budaya Kota Sentul

Beralamat di Jalan Siliwangi No. 01 – Sentul City Bogor Taman Budaya Sentul City merupakan salah satu tempat wisata yang memiliki wahana keluar yang cukup besar di kawasan Bogor.

Wahana outbond yang ditawarkan di tempat wisata ini sangat beragam mulai dari zip line, high rope, trampolin, paintball, panahan, kuda poni hingga menembak sasaran.

Outbond adalah salah satu aktivitas seru yang bisa kamu lakukan saat liburan di Sentul CityOutbound adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat liburan di Sentul City (TribunnewsBogor.com)

Di sini Anda tidak hanya dapat menyediakan kendaraan untuk meningkatkan mobilitas fisik, tetapi juga fasilitas yang meningkatkan keterampilan seperti tie-dye dan melukis.

Dengan beberapa fasilitas yang ditawarkan, Sentul City Cultural Park menjadi tempat yang cocok untuk program study tour anak sekolah dan corporate training.

Baca juga: 10 Tempat Wisata di Bogor yang Cocok Untuk Permainan Air, Dari Air Terjun Hingga Taman Air

2. JBound Bogor

JBound merupakan tempat wisata dan tujuan wisata edukasi yang terletak di Jalan Bogor Nirwana Residence, RT.07/RW.12, Kecamatan Mulyaharja. Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat.

JBound merupakan tempat wisata yang menawarkan beberapa wisata edukasi yang cocok untuk anak-anak, keluarga, dan acara perusahaan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button