5 Tempat Wisata Alam di Samoa - WisataHits
Yogyakarta

5 Tempat Wisata Alam di Samoa

TEMPO.CO, jakarta – Cukup banyak keturunan Samoa yang terkenal dengan karirnya sebagai pegulat di Amerika Serikat. Beberapa dari mereka Dwayne Johnson (The Rock), Solofa Fatu (Rikishi), Leati Joseph (Roman Reigns).

Mengutip InggrisSamoa ada di kepulauan Samudera Pasifik Selatan. Menurut legenda, Samoa dikenal sebagai Buaian Polinesia untuk Pulau Savai’i dikatakan Hawaiki, rumah Polinesia. Citra internasional negara itu menarik wisatawan untuk tujuan liburan tropis yang dihuni oleh orang-orang yang ramah turis.

Tempat wisata di Samoa

1. Lalomanu

Pantai Lalomanu dipagari dengan pohon palem. Kegiatan yang menarik bagi wisatawan biasanya adalah penyelaman dangkal atau snorkeling. Laguna di sekitarnya merupakan cagar laut yang dilindungi dan rumah bagi berbagai kehidupan laut tropis.

2. Afu Aau

Pantai bukan satu-satunya objek wisata alam di Samoa. Usai mengunjungi Pantai Lalomanu, Anda bisa melanjutkan perjalanan menuju Air Terjun Afu Aau. Terletak di hutan hujan yang rimbun, area ini merupakan tempat peristirahatan singkat dari panasnya Samoa. Air terjun ini memiliki kolam yang jernih.

Membaca: Dwayne Johnson mengatakan Warner Bros tidak ingin Henry Cavill kembali sebagai Superman

3. Alofaga

Mengutip tur roma, Alofaaga terletak di pulau Savaii di Samoa. Objek wisata Blowhole terletak di pinggiran desa Taga. Pengunjung dapat melihat lubang sembur, yang pada dasarnya adalah sumbat vulkanik yang terbentuk seperti tabung selama bertahun-tahun. Saat ombak menghantam pantai, air berjatuhan dan menyembur ke udara melalui celah-celah lubang

4. Tafua

Kawasan Konservasi Hutan Hujan Semenanjung Tafua di Pulau Upolu. Di cagar alam ini Anda akan menemukan spesies burung langka dan kawanan rubah. Saat berkunjung, penting untuk membawa teropong untuk berwisata ke lokasi Samoa ini agar bisa melihat dengan jelas.

5. Upola

Upolu adalah pulau terbesar kedua di Samoa dan terpadat. Pulau ini memiliki jalan berkelok-kelok melalui desa-desa kecil di sekitar teluk. Beberapa jalan dengan tikungan mengarah ke Pantai atau pegunungan. Kawasan laguna tenang, jernih, dan dipenuhi ikan tropis yang mempesona.

Membaca: Ucapkan Terima Kasih Pekerja Samoa bernyanyi di Hotel Karantina Australia

Selalu update informasi terbaru. Tonton breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di channel Telegram “http://tempo.co/”. klik https://t.me/tempodotcoupdate bergabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button