5 tempat romantis di indonesia yang menawarkan pemandangan indah dan nyaman, ada pulau asmara - WisataHits
Jawa Barat

5 tempat romantis di indonesia yang menawarkan pemandangan indah dan nyaman, ada pulau asmara

Tempat wisata liburan tidak hanya sekedar mengisi waktu luang, namun ada juga tempat romantis yang menunjukkan kemesraan pasangan melalui menghabiskan waktu bersama.

Dikutip BeritaSoloRaya.com Dari video yang diunggah ke kanal YouTube Informia pada Sabtu 10 September 2022, berikut lima spot romantis di Indonesia yang menyuguhkan pemandangan indah dan nyaman.

1. Jembatan Cinta, Pulau Tidung, Kepulauan Seribu

Seperti namanya, jembatan cinta dipercaya mampu menghubungkan seseorang dengan jodohnya atau menguatkan kekasihnya, benar atau tidak, tempat ini sering dikunjungi bersama pasangannya.

Dari sekian banyak pasangan yang datang ke tempat ini, ada yang hanya berlibur, dan yang menarik, Anda bisa menguji adrenalin dengan melompat dari jembatan setinggi enam meter ini.

2. Pemandian Yeh Sanih, Bali

Yeh berarti air dalam bahasa Bali, Yeh Sani adalah pemandian yang berasal dari mata air alami yang terletak di Desa Sanih Buleleng Bali.

Tempat ini adalah salah satu tempat yang sering dikunjungi oleh seseorang yang mencari pasangan, yang mungkin hanya mitos.

Warna air di tempat ini sangat jernih dan tenang, cocok untuk pasangan yang ingin menikmati waktu bersama dalam kenyamanan dan keteduhan.

3. Pulau Asmara, Situ Patenggang

Seperti namanya, Pulau Asmara merupakan tempat untuk berwisata, pemandangan yang indah sangat cocok untuk pasangan jalan-jalan santai dan anggun.

Bicara soal mitos, ada batu cinta di pulau ini untuk pasangan yang berwisata ke tempat ini, konon hubungan mereka akan lebih langgeng.

Bagi Anda yang belum memiliki pasangan, Anda bisa mengunjungi tempat ini, yang pastinya akan membuat Anda merasa nyaman dan cantik, atau berkesempatan untuk bertemu dengan pasangan.

4. Air Terjun Sekar Langit, Magelang, Jawa Timur

Air terjun Sekar Langit ini dikelilingi oleh pepohonan hijau yang rindang dan sejuk, dibalik keindahannya tersimpan mitos yang unik, banyak orang yang percaya bahwa setiap orang yang datang kesini akan menemukan pasangan atau memulai perselingkuhan.

5. Curug Putri, Kuningan, Jawa Barat

Tempat romantis ini juga sering dikunjungi oleh pasangan, karena dari kejauhan, pola air terjun di Curug Putri menyerupai seorang wanita yang mengenakan gaun pengantin berwarna putih.

Untuk sampai ke tempat ini Anda harus berjalan kaki dan mendaki beberapa jalan setapak yang terjal, namun pemandangan alam yang indah akan menebus rasa lelah Anda dalam sekejap.***

Source: prsoloraya.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button