5 Tempat Paling Instagrammable di Surabaya yang Wajib Kamu Kunjungi! - WisataHits
Jawa Timur

5 Tempat Paling Instagrammable di Surabaya yang Wajib Kamu Kunjungi!


PIKIRAN ORANG
– Siapa yang tahu kota yang satu ini? Sering disebut sebagai Kota Pahlawan, kota ini juga merupakan kota terbesar kedua di Indonesia setelah kota Jakarta dan dianggap sebagai pusat bisnis, industri, perdagangan dan pendidikan di wilayah timur pulau Jawa dan sekitarnya. Tidak hanya itu, kota Surabaya juga memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk ditawarkan. tertawa terbahak-bahak!

Bagi anda yang suka mengambil fotodi suatu tempat yang seharusnya sangat kamu masuk Daftar Keinginan! menyalakan, Simak beberapa tempat wisata di Surabaya Instagramable pengikut.

  1. Monumen Parasamya Purnakarya Nugraha

Monumen Parasamya Purnakarya Nugraha terletak di kawasan yang sama dengan Kantor Gubernur Jawa Timur, yang juga dijadikan sebagai penanda titik nol kilometer kota Surabaya. Sehingga Anda dapat dengan mudah mengakses monumen ini.

Monumen baru yang diresmikan pada 28 Desember 2018 ini dirancang dengan indah oleh I Nyoman Nuarta, seniman yang juga menciptakan patung Garuda Wisnu Kencana (GWK) di Bali. tentu saja saya punya Ya Tanpa ragu Ke kanan sentuhan artistik monumen ini?

  1. Museum De Javasche Bank

Tempat wisata kedua yang harus Anda masuki Daftar Keinginan-mu adalah Museum De Javasche Bank. Museum De Javasche Bank di Surabaya atau Museum Mata Uang juga dikenal sebagai Museum Bank Indonesia. Museum dibuka setelah restorasi selesai pada tahun 2012.

Museum ini terdiri dari tiga lantai dan menampilkan sejarah sistem perbankan di Indonesia. Ada tiga bagian utama yang dapat Anda temukan di sini. Pertama, ruang koleksi mata uang lama, ruang koleksi konservasi, dan ruang koleksi harta budaya.

Di museum ini seseorang diajak untuk mengenang wisata sejarah sekaligus bisa dijadikan spot foto karena seluruhnya ada di sana Instagramable.

Baca Juga: Kronologis Lengkap Kedekatan Arawinda Kirana dengan Suami Amanda Zahra

  1. Wisata Mangrove Wonorejo

Pelarian yang manis dari kehidupan kota yang sibuk! Wisata Mangrove Wonorejo Wisata di Surabaya dikenal sebagai paru-paru hijau kota. Luas wilayah ini mencapai 200 hektar dengan pemandangan indah yang menyejukkan mata. Sesuai sangat untuk kamu yang ingin rehat sejenak dari hiruk pikuk kehidupan kota yang sibuk!

Ada banyak kegiatan seru di Wisata Mangrove Wonorejo seperti berkeliling kawasan dengan perahu, memancing, menikmati kuliner lezat dan tentunya mengabadikan momen seru melalui lensa kamera Anda! Kicauan burung yang selalu anda dengar selama berada di sini.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button