5 Soundtrack Piala Dunia 2022, Jungkook BTS membawa gelar Pemimpi ke dalam Pasukan Piala Dunia - WisataHits
Jawa Tengah

5 Soundtrack Piala Dunia 2022, Jungkook BTS membawa gelar Pemimpi ke dalam Pasukan Piala Dunia

Turnamen sepak bola terbesar di dunia FIFA World Cup 2022 atau biasa dikenal dengan World Cup 2022 resmi berlangsung mulai besok, 20 November 2022. Acara sepak bola hebat yang berlangsung di Qatar ini dimulai dengan serangkaian upacara pembukaan yang diisi oleh beberapa artis dan musisi ternama.

Salah satu artis yang akan mengisi Piala Dunia 2022 adalah Jungkook BTS. Anggota termuda di kelompok anak laki-laki dari Korea Selatan, BTS tampil solo upacara pembukaan Piala Dunia 2022. Hal itu diungkapkan langsung dari agensi BTS HYBE Corporation di akun Twitter BTS Bighit.

Baca juga: Tuan Rumah Piala Dunia 2022 dan Intip 6 Destinasi Menakjubkan di Qatar

Jungkook tidak hanya akan turun tangan untuk acara pembukaan, tetapi juga untuk soundtrack resmi Piala Dunia 2022. Selain Jungkook BTS, ada beberapa musisi lain yang akan membawakan lagu terkait Piala Dunia untuk tim Piala Dunia tahun ini di Qatar. Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Jungkook - Poster Pemimpi (Sumber: Instagram.com/bts/bighitofficial)

Jungkook – Poster Pemimpi (Sumber: Instagram.com/bts/bighitofficial)

1. Jungkook – Pemimpi

Diumumkan akan bernyanyi untuk Piala Dunia 2022, akhirnya HYBE resmi mengumumkan judul lagu yang akan dibawakan Jungkook sebagai soundtracknya. Dilansir dari akun Instagram BTS, Jungkook memperkenalkan lagu dengan judul tersebut pengkhayal bagaimana trek audio Piala Dunia 2022 melalui unggahan poster.

Poster tersebut menampilkan wajah Jungkook dengan latar belakang langit dan api yang menyala di sekelilingnya. Soundtrack ini bisa didengarkan besok pukul 00.00 WIB melalui platform streaming. Jungkook juga berencana membawakan lagu ini di Stadion Al Bayt di Qatar upacara pembukaan Piala Dunia 2022.

2. Hayya Hayya—Aisha, Cardona, Davido

lagu tema Hayya Hayya FIFA mengumumkannya sebagai soundtrack resmi untuk Piala Dunia 2022 April lalu. Menghadirkan genre R&B dengan ritme yang begitu enak didengarlagu tersebut juga disebut dengan judulnya bersama-sama lebih baik Itu dilakukan secara bersamaan oleh tiga musisi berbakat.

Pengisi soundtrack ini adalah Aisha, musisi berbakat dari Qatar, Cardona dari Amerika Serikat dan Davido dari Nigeria. Dari video musik Lagu euforia sepakbola yang luar biasa ini dirilis menampilkan pesepakbola terkenal dunia seperti Cristiano Ronaldo hingga Zinedine Zidane.

3. Menerangi langit – Emirati Balqees, Nora Fathi, Manal, Rahma Riad

menerangi langit menjadi satu trek audio Major di Piala Dunia 2022 ini. Membawakan lirik tentang keberanian dan semangat juang kompetitif. Lagu yang dinyanyikan empat penyanyi populer Arab itu juga menjadi salah satu lagu selebrasi kehadiran wasit perempuan pertama dalam sejarah Piala Dunia.

4. Arbho – Maitre Gims Ft. Ozuna dari Puerto Riko

soundtrack Piala Dunia 2022 selanjutnya akan dinyanyikan dengan judul workho. Dirilis sejak Agustus lalu, lagu Arbho mengusung nuansa lagu EDM yang membangkitkan semangat. Kata arbho sendiri berarti selamat datang yang berarti salam kepada seluruh peserta Piala Dunia 2022 di Qatar.

5. Dunia adalah milikmu untuk dibaca – lil sayang

Sepertinya berbagai genre untuk mengisi ssoundtrackKali ini, FIFA menghadirkan nuansa lagu bergenre rap dalam lagu tema Dunia adalah milikmu untuk dibaca. Lagu yang dibawakan oleh Lil Baby ini bercerita tentang keinginan kuat seseorang untuk mencapai cita-citanya. Lagu tersebut dirilis melalui kanal Youtube resmi Lil Baby pada September 2022.

Baca Juga: Simak Keunikan 8 Stadion yang Digunakan Piala Dunia Qatar 2022

Penerbit : Fajar Sidik

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button