5 restoran tepi danau di Bandung untuk makan siang - WisataHits
Jawa Barat

5 restoran tepi danau di Bandung untuk makan siang

Lakeside Restaurant di Bandung, Foto ini hanya ilustrasi dan bukan tempat asli, Foto: Pexels/SerenaKoiBagi Anda yang ingin makan siang bersama keluarga atau teman dan kolega, Lakeside Restaurant di Bandung bisa menjadi referensi untuk dikunjungi. Makan siang sambil menikmati pandangan danau yang menenangkan pasti akan menjadi hal yang menyenangkan.

Restoran di tepi danau di Bandung

Lakeside Restaurant di Bandung, Foto ini hanya ilustrasi dan bukan tempat nyata, Foto: Pexels/JuliaKhalimova

Berikut 5 restoran tepi danau di Bandung untuk makan siang bersama keluarga, teman, dan rekan kerja:

1. Restoran Purbasari Dusun Bambu

Berdasarkan informasi dari Halaman media sosial Purbasari Restaurat Dusun BambuJam buka restoran ini mulai pukul 10.00 WIB hingga 20.00 WIB. Alamatnya sendiri adalah Jalan Kolonel Masturi KM 11, Cisarua, Bandung Barat, Jawa Barat.

Anda bisa menikmati makan siang sambil menikmati pemandangan indah di tepi danau. Berbagai hidangan khas Sunda juga ditawarkan di sini.

Pinisi Resto Glamping menawarkan pemandangan Situ Patenggang yang menakjubkan. Anda bisa makan siang seperti berada di kapal pesiar yang dikelilingi danau.

Berdasarkan informasi dari laman media sosial Glamping Lakeside Pinisi Resto, beberapa paket wisata ditawarkan. Tidak hanya restoran, Anda juga bisa mengunjungi Situ Patenggang dan Kawah Rengganis.

Di sini Anda akan menikmati perasaan kembali ke alam yang lebat. Anda tidak hanya dapat menikmati danau, tetapi juga pemandangan hijau persawahan yang luas.

Berdasarkan informasi dari Sapu halaman media sosial Lidi Sawah Jam buka restoran ini mulai pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB. Lokasinya berada di Kompleks Graha Puspa, Jalan Sersan Bajuri, Cihideung, Kecamatan Parongpong, Bandung.

4. Gubug makan Mang Engking Kopo

Dari Situs resmi Mang Engking Kopo Gubug Eats Informasi dapat diperoleh bahwa makanan yang disajikan di sini kaya akan makanan laut dan makanan laut yang khas. Anda bisa menikmati makan siang di gubuk yang bertengger di atas kolam ikan yang tampak seperti danau.

Jika Anda mengajak anak-anak, Anda tidak perlu khawatir anak Anda bosan. Ada banyak cara untuk bermain di sini. Anda juga bisa berfoto selfie sambil menunggu hidangan tersedia.

5. Kampoeng Sawah Bandung

Kampoeng Sawah Bandung terletak di 152 Jalan Gandasari, Bandung. Dari Halaman media sosial Kampoeng Sawah Bandung Informasi yang diterima restoran ini buka dari pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Itulah tadi rating restoran tepi danau di Bandung yang bisa kamu kunjungi. Selamat makan siang! (Anda)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button