5 Restoran Instagrammable di Bogor Pemandangan Sawah - WisataHits
Jawa Barat

5 Restoran Instagrammable di Bogor Pemandangan Sawah

KOMPAS.com – Jika melewatkan makanan sambil menikmati panorama persawahan, wisatawan tidak perlu jauh-jauh pergi. Anda bisa menikmatinya di sejumlah restoran di Bogor Instagramable.

Wisatawan juga bisa memilih antara kafe atau restoran sehingga bisa mengajak keluarga atau sekedar hang out bersama teman-teman.

Baca Juga: 34 Wisata Bogor Indah dan Instagrammable Cocok untuk Liburan Panjang

Berikut lima rekomendasi restoran di Bogor dengan pemandangan persawahan:

5 restoran di Bogor itu Instagramable dengan sawah

1. Kopi di sawah

Kopi di Sawah, Bogor menyajikan berbagai menu kuliner Indonesia yang juga disajikan secara tradisional.INSTAGRAM @ngopidi.sawah Ngopi di Sawah, Bogor menyajikan berbagai menu kuliner Indonesia yang juga disajikan secara tradisional.

Coffee Di Sawah menawarkan konsep makan berdampingan sambil menikmati suasana pedesaan dan pemandangan persawahan.

Jika Anda tidak ingin menjadi Lesehan, kutipan dari Kompas.com Pada hari Minggu (16/1/2022) kafe ini juga memiliki berbagai tempat makan dengan kursi dll karung kacang.

Ngopi Di Sawah menawarkan makanan khas Indonesia antara lain Nasi Gumbira, Nasi Goreng, Kopi Sawah, Kopi Putu dan berbagai makanan ringan.

Alamat kopi di persawahan di Jalan Puri Cemara (Puncak KM.72) Nomor 90, Gadog, Kecamatan Megamending, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dari Senin hingga Jumat kafe buka dari pukul 11.00 hingga 21.00 WIB, pada akhir pekan jam bukanya dari pukul 9.00 hingga 21.00 WIB.

Baca Juga:Kopi di Sawah Bogor Tawarkan Rasa Makan lesehan di pinggir persawahan

2. Resto Bukit Air

Bukit Air Resto, restoran yang menghadap ke sawah di Bogor, Jawa Barat.Dermaga. Bukit Air Resto Bukit Air Resto, restoran yang menghadap ke sawah di Bogor, Jawa Barat.

Jika sedang mencari tempat makan untuk keluarga dengan panorama persawahan, wisatawan bisa mengunjungi Bukit Air Resto.

Rumah makan 33 gubuk ini terletak di Jalan Babakan Encle, Sukaharja, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Makanan di restoran ini adalah makanan tradisional Indonesia. Wisatawan bisa menyantap berbagai menu di antaranya Gurame Cobek dan Sop Tilapia Kelapa Tingting.

Bukit Air Resto buka setiap hari mulai pukul 09:00 – 18:00 WIB.

Perintah terakhir (pesanan terakhir) pukul 17.00 WIB,” kata Digital Marketing Bukit Air Resto, Syadiah Nelinda Khalimahtu, dikutip dari Kompas.comRabu (27.7.2022).

Baca Juga: Bukit Air Resto, Tempat Makan di Bogor Pemandangan Sawah

3. Selang kopi

Sebuah tempat wisata bernama Kopi Tubing di Kabupaten Bogor dimana wisatawan dapat menikmati aktivitas river tubing (doc. Instagram Coffee Tubing).Dermaga. Instagram Kopi Tubing Sebuah tempat wisata bernama Kopi Tubing di Kabupaten Bogor yang memungkinkan wisatawan untuk melakukan aktivitas river tubing (Doc Instagram Kopi Tubing).

Tubing Coffee menawarkan pengalaman minum kopi sambil menikmati pemandangan dan mencoba aktivitas tabung aliran.

Tidak hanya itu, kafe ini juga menawarkan banyak hal Spot Instagramable lingkungan alami. Dilaporkan oleh Kompas.comMinggu (28 Februari 2021), salah satunya Pekerjaan Foto yang paling banyak dikunjungi adalah dek dengan latar belakang sawah.

Menu yang disajikan di Kopi Tubing juga cukup lengkap, sayap ayam barbekyuNasi Goreng, berbagai jus dan makanan penutup.

Kopi Tubing buka mulai pukul 09:00 – 20:00 WIB pada hari kerja dan pukul 08:00 – 21:00 WIB pada akhir pekan. Alamatnya Jalan Gunung Menir, Ciasihan, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Tubing Coffee, Svargabumi Bogor dengan Aktivitas River Tubing

4. Sawah Segar Resto & TK

Sawah Segar Resto & TK di Bogor, Jawa Barat.Dermaga. Sawah Segar Resto & Nursery Sawah Segar Resto & Nursery di Bogor, Jawa Barat.

Sawah Segar Sentul atau Sawah Segar Resto & Nursery berlokasi di Bojong Koneng, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Restoran ini menawarkan serangkaian paviliun dan joglo sebagai area makan, dan pengunjung dapat berjalan melintasi persawahan untuk mencapai area makan.

Menu yang disajikan di tempat ini adalah menu khas Betawi.

“Menu favorit biasanya Gurame Pecak atau Pecak Ayam Kampung Goreng,” kata General Manager Sawah Segar Sentul, Farhan Kompas.comKamis (28.7.2022).

Selain menu-menu tersebut di atas, ada juga berbagai menu all-inclusive yang dilengkapi dengan nasi dan lauk pauk.

Sawah Segar Sentul tutup setiap hari Senin. Jam buka adalah pukul 09.00 – 18.00 WIB pada hari kerja dan pukul 08.00 – 18.00 WIB pada akhir pekan.

Baca Juga: 6 Wisata Bogor Dengan Pemandangan Gunung, Bisa Camping dan Nongkrong

5. Kopi Tepi Sentul

Coffee Edge Sentul Bogorinstagram.com / @kopitepian.sentul Kopi Tepian Sentul Bogor

Kopi Tepian Sentul bertema Bali dan berlatar sungai dan persawahan.

turis bisa minum kopi sambil menikmati suasana alam yang tenang dikutip oleh Kompas.comSenin (27/12/2021).

Jika lapar, Anda juga bisa memesan makanan seperti Sop Iga dan Nasi Goreng yang merupakan menu populer.

Kopi Tepian Sentul buka setiap hari mulai pukul 08:00 WIB hingga 18:00 WIB.

Kopi Tepian Sentul beralamat di Desa Babakan Ngantay, RT 02/RW 08, Karang Tengah, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Kopi Tepian Sentul, Menghadirkan Rasa Kopi di Tepian Sungai dan Sawah

dapatkan pembaruan pesan yang dipilih dan berita terkini setiap hari dari Kompas.com. Jom join grup Telegram “Kompas.com News Update” caranya klik link lalu join. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: travel.kompas.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button