5 Rekomendasi Wisata Pemalang Terbaru, Liburan Keluarga Ditemani Keindahan Alam Pemalang - WisataHits
Jawa Tengah

5 Rekomendasi Wisata Pemalang Terbaru, Liburan Keluarga Ditemani Keindahan Alam Pemalang

SEWATIME.COM – Berikut rekomendasi wisata terbaru untuk Pemalang. Wisata Pemalang bisa menjadi pilihan jika Anda ingin menghabiskan liburan Anda. Kota di Jawa Tengah ini dikenal sebagai salah satu kota wisata yang menawarkan berbagai macam destinasi liburan dengan pemandangan yang sangat menawan.

Pemandangan alam sekitar yang indah membuat wisata Pemalang menjadi destinasi wisata yang instagramable. Ini karena hasilnya terlihat lebih Instagram-worthy saat difoto dengan latar tempat wisata Pemalang. Apa saja tips wisata terbaru ke Pemalang?

Wisata alam yang instagramable ini bisa berupa pendakian gunung, air terjun atau air terjun ke pegunungan. Tentu saja, untuk saran wisata Pemalang, ada banyak tempat untuk dikunjungi. Simak rekomendasi wisata Pemalang terbaru!

Baca Juga : Kuliner Khas Pemalang Apem Comal, Jajanan Khas Pemalang yang Banyak Dicari Wisatawan

1. Bukit Kukusan

Wisata pemalang pertama adalah Bukit Kukusan. Wisata ini adalah sebuah bukit di sebelah Gunung Slamet.

Jadi, jika Anda berada di puncak Bukit Kukusan, Anda bisa melihat Gunung Slamet dari dekat. Tidak hanya keindahan Gunung Slamet yang bisa Anda lihat, namun juga persawahan hingga pemukiman warga yang tertata rapi.

Ada banyak vantage point yang sengaja dipasang dan didesain dengan tampilan unik agar terlihat seperti foto Instagram saat dijepret dalam sesi pemotretan. Lokasi: Tol Moga, Gunung Sambung, Gambuhan, Pulosari, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52355.

Baca Juga: Wisata Kuliner Pemalang, Kulinernya Bikin Ketagihan

Source: www.sewaktu.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button