5 Rekomendasi Tempat Wisata Di Garut Dengan Pesona Alam Yang Mempesona. - WisataHits
Jawa Barat

5 Rekomendasi Tempat Wisata Di Garut Dengan Pesona Alam Yang Mempesona.

JAKARTA, KlikAKTUAL.COM – Selain terkenal dengan wisata kulinernya, Garut juga memiliki wisata alam yang memukau.

Banyak tempat wisata di Garut yang memamerkan keindahan alam pegunungan. Selain pegunungan, Garut juga memiliki beragam tempat wisata alam lainnya yang digemari wisatawan.

Berikut 5 rekomendasi tempat wisata di Garut dengan pesona alam yang mempesona.

1. Pantai Rancabuaya.

Tempat wisata pantai di Garut ini merupakan tempat wisata yang menawarkan keindahan pantai berpasir dan laut biru yang bisa menjadi waktu bersantai di pantai.

Baca juga: Sempat Kiky Menghujat Saputri, Fans Leslar Langsung Hening Usai Minta Nomor Rekening

Tempat wisata di Pantai Rancabuaya ini merupakan pantai batu karang, sehingga tidak bisa digunakan oleh wisatawan untuk berenang.

Namun jangan khawatir, Anda bisa melihat keunikan Air Terjun Curug di kawasan Pantai Rancabuaya, sekaligus Anda bisa melihat ikan-ikan kecil cantik yang terperangkap di bebatuan.

Tempat wisata ini terletak di Kecamatan Caringin, Garut, Jawa Barat.

2. Bukit Kolom Angin.

Tempat wisata Wind Pillar Hill ini bertemakan perbukitan yang indah dengan pemandangan yang ditawarkan oleh tempat wisata yang sangat instagramable.

Tempat wisata Bukit Tiang Angin ini terletak di belakang Bukit Cikajar, Kecamatan Cikalet, Kabupaten Garut. Untuk masuk ke tempat wisata di Garut ini anda akan dikenakan biaya 8.000 rupiah per orang.

Baca Juga: Link Nonton Curtain Call Drama Korea Episode 3 Malam Ini, Lengkap Dengan Spoilernya!

3. Puncak Guha.

Tempat wisata di Puncak Guha ini menawarkan pemandangan yang indah dari atas puncak. Dikatakan demikian karena di bawah objek wisata ini terdapat goa kelelawar yang menghadap Sang Hyang Tarajep hingga Samudera Hindia.

Jika Anda ingin mengikuti tur ini Anda akan dikenakan biaya 5.000 rupiah per orang. Harganya cukup terjangkau untuk merasakan dan melihat keindahan sunset sore hari.

Tempat wisata ini terletak di Sinarjaya, Bungbulang, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

4. Desa Sampireun.

Tempat wisata ini sering menjadi tempat bagi pasangan untuk menghabiskan bulan madu mereka karena wisata ini memberikan kesan romantis dan menenangkan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Air Terjun di Sulawesi Utara yang Cocok untuk Menenangkan Pikiran!

Tempat wisata ini terletak di Jalan Raya Semarang Kamojang, Kabupaten Garut. Penginapan dengan 58 tipe bungalow ini memiliki berbagai fasilitas menarik lainnya seperti spa, ruang pertemuan atau acara, tempat pertemuan hingga restoran yang dikelilingi pepohonan rindang.

5. Kebun Mawar Situhapa Garut.

Terletak di dekat desa Sampireun, tempat wisata di Garut ini juga ramai dikunjungi wisatawan yang ingin melihat keindahan bunga mawar di Kebun Mawar Situhapa.

Baca Juga: Beda Rasa, Yuk Coba Jajan Khas Sulawesi Utara

Biaya masuk ke tempat wisata ini adalah 17.500 rupiah per orang (Senin sampai Sabtu) dan 22.500 rupiah (Minggu dan hari libur). Merasakan suasana di tengah indahnya bunga mawar merah sangatlah terjangkau.

Ini adalah gambaran tempat wisata di Garut dengan pesona alam yang mempesona.***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button