5 Rekomendasi Tempat Wisata Akhir Tahun 2022 Selain Bali, Pangalengan Salah Satunya - WisataHits
Yogyakarta

5 Rekomendasi Tempat Wisata Akhir Tahun 2022 Selain Bali, Pangalengan Salah Satunya

Memuat…

Tempat wisata menjadi tujuan para pelancong menjelang akhir tahun. Salah satunya adalah Pangalengan Sky Park di Bandung. Foto/Instagram @tamanlangitpangalengan360

JAKARTA – Tempat wisata menjadi tujuan para pelancong menjelang akhir tahun. Ya, beberapa hari lagi kita akan menyambut akhir tahun 2022. Pergantian tahun kerap dijadikan momen bagi para pekerja untuk menyempatkan diri berlibur dan melepas penat dari kesibukan.

Anda tidak perlu jauh-jauh, Anda bisa mengunjungi beberapa daerah di negara ini untuk jalan-jalan. Selain Bali yang memang menjadi destinasi liburan populer, berikut lima tempat wisata di Indonesia yang direkomendasikan untuk menghabiskan liburan akhir tahun.

1.Yogyakarta

5 Rekomendasi Tempat Wisata Akhir Tahun 2022 Selain Bali, Pangalengan Salah Satunya
Foto/Jogja Indo Tours

Tidak pernah ada waktu yang membosankan untuk berwisata ke kota yang terkenal dengan budayanya. Destinasi wisata di Yogyakarta pun beragam, mulai dari pantai hingga gedung-gedung tua zaman kerajaan. Sebut saja Candi Prambanan, Pantai Parangtritis, Pantai Indrayanti, Bunker Kaliadem, Taman Sari, Malioboro dan masih banyak lagi lainnya.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Indah di Sekitar Gunung Merapi Nomor 3 Dekat Rumah Almarhum Mbah Maridjan

Anda juga bisa mengunjungi Istana Ratu Boko. Ada juga pura yang menyala dan sumur suci yang sering digunakan dalam upacara keagamaan. Jangan lupa sempatkan juga untuk mengunjungi istananya ya.

2. Sayang sekali

5 Rekomendasi Tempat Wisata Akhir Tahun 2022 Selain Bali, Pangalengan Salah Satunya
Foto/Khusus

Kawasan yang satu ini juga memiliki daya tarik tersendiri dengan destinasi wisata yang lengkap. Bagi pecinta alam, terdapat beberapa wisata alam unggulan seperti Gunung Bromo, Gunung Semeru, Air Terjun Coban Pelangi dan masih banyak lagi.

Malang tidak hanya dikelilingi oleh pemandangan yang indah, tetapi juga memiliki tempat di kota Batu yang bisa dikunjungi. Tak ketinggalan Paralayang dan Jatim Park 1, 2, 3, Museum Angkut dan Batu Night Spectacular yang sangat populer. Udara Kota Batu yang sejuk membuat Anda akan betah berada di sini.

3.Lombok

5 Rekomendasi Tempat Wisata Akhir Tahun 2022 Selain Bali, Pangalengan Salah Satunya
Foto/Dok SINDOnews

Apa yang anda ketahui tentang pariwisata di Lombok? Gili Trawangan, Pantai Pink, Pantai Senggigi dan sederet wisata air eksotis lainnya? Jangan lupa Lombok juga memiliki Gunung Rinjani yang menawarkan keindahan alam yang memukau.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button