5 rekomendasi tempat makan dengan pemandangan indah di Surabaya - WisataHits
Jawa Timur

5 rekomendasi tempat makan dengan pemandangan indah di Surabaya

Tempat makan dengan view bagus di Surabaya, unplash foto, Valiant MadeSurabaya memiliki keindahan tersendiri yang berbeda dengan kota-kota lain. Maka dari itu, saat berkunjung ke Surabaya, sempatkan untuk mencari dan mengunjungi informasi rekomendasi restoran dengan view bagus di Surabaya.

Jika Anda sudah mencari ciri khas warga negara Indonesia di luar kota, Anda wajib mengunjungi wisata kulinernya. Makan di tempat dengan pemandangan yang bagus pasti akan memberikan pengalaman bersantap yang tak terlupakan di kota.

Rekomendasi restoran Pemandangan bagus di Surabaya

Rekomendasi restoran dengan pemandangan bagus di Surabaya, Unplash photo, Lon Christensen

Di bawah ini adalah daftar rekomendasi restoran dengan pemandangan indah di Surabaya Jawa Timur yang wajib kamu kunjungi di kota pahlawan.

1. Citilites Skyclub & Bistro

Citilites Skyclub & Bistro berlokasi di Java Pragon Hotel & Residence, Jalan Mayjen Sungkono No. 101-103, Dukuh Pakis, Kecamatan Dukuhpakis, Kota Surabaya, Jawa Timur. Buka setiap hari dari jam 5 sore hingga 10 malam.

Berdasarkan informasi dari akun Instagram @citilitesjavaparagon, Skyclub dan Bistro Citilite di Java Hotel Paragon menyambut Anda untuk menikmati pengalaman bersantap terbaik sambil menyaksikan matahari terbenam yang indah dari lantai 21.

Selain suasananya yang cozy dan sejuk, makanan dan minuman di Citilites Skyclub & Bistro juga super enak dan nikmat.

2. Palimanan Resto & Cafe

Palimanan Resto & Cafe berlokasi di Ciputra Golf, Jalan Citraraya Utama, Lakarsantri, Kecamatan Lakarsantri, Kota Surabaya, Jawa Timur. Palimanan Resto & Cafe tutup pada hari Senin dan buka dari hari Selasa hingga Minggu dari pukul 05:00 hingga 20:00.

Palimanan Resto & Café adalah sebuah restoran yang terletak di dekat clubhouse pembangunan perumahan elit di Surabaya Barat. Restoran ini menghadap ke lapangan golf yang hijau dengan danau kecil di tengahnya.

Dikutip dari ciputragolf.com. Palimanan Resto & Café menawarkan dua suasana yang berbeda. Restoran yang ramah dan hangat ini memiliki favorit siang hari yaitu Gurami Ulam, Salmon Menrui dan Iga Tamarind Soup.

Pada malam hari, suasana di Palimanan Resto & Cafe sangat nyaman dan romantis, diiringi dengan pertunjukan musik saat makan malam.

Garden Cafe berlokasi di Ciputra World, Jalan Mayjen Sungkono No. 89, 60225, Gunung Sari, Dukuhpakis, Kota Surabaya, Jawa Timur. Buka setiap hari dari jam 10 pagi hingga 10 malam.

Restoran ini terletak di sebelah bioskop Ciputra World XXI. Jadi untuk masuk ke restonya harus melalui bioskop dulu.

Anda bisa memilih kursi outdoor untuk menikmati sejuknya pemandangan kota Surabaya dari atas karena restoran ini terletak di lantai 4 mall Ciputra World.

Sky 36 Restaurant berlokasi di Aapartment Sumatra 36,​​​​Jalan Sumatra No.36, Gubeng, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur. Buka setiap hari dari jam 4 sore hingga 10 malam.

Sky 36 Restaurant menawarkan pengalaman bersantap yang menyenangkan di atas gedung pencakar langit sambil menikmati pemandangan Kota Surabaya dari ketinggian.

Mibimbi Rooftop Cafe berlokasi di Jalan Petemon 3 No. 136 Patemon, Belok Kanan, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya, Jawa Timur. Buka setiap hari dari jam 3 sore hingga 11 malam.

Cafe Rooftop Mibimbi didirikan pada tahun 2017 dan menawarkan berbagai macam minuman dan makanan siap saji. Tempat ini sangat cocok untuk menikmati sunset.

Ini dia rekomendasi resto dengan view bagus di Surabaya, Jawa Timur. Semoga bermanfaat untuk anda semua dan bisa dijadikan sebagai referensi untuk memilih resto view yang bagus di kota surabaya. (DIAH)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button