5 Rekomendasi Tempat Bermain Flying Fox di Jakarta dan Sekitarnya - WisataHits
Jawa Barat

5 Rekomendasi Tempat Bermain Flying Fox di Jakarta dan Sekitarnya

Lapangan Utama Flying Fox di Jakarta, Foto ini hanya ilustrasi dan bukan tempat sebenarnya. Sumber: Unsplash/RahadiansyahIngin mencoba Flying Fox di dalam dan sekitar Jakarta? Di bawah ini adalah beberapa rekomendasi tempat bermain Flying Fox yang asyik di Jakarta dan sekitarnya.

Kutipan dari Pengembangan wahana wisata Flying Fox sebagai wahana pendidikan jasmani di tempat tidur Selorejo – Markus Diantoro, Nasikhudin Nasikhudin, Joko Utomo, Nabella Sholeha, Nadiya Ayu Astarini, conference.um.ac.idFlying fox adalah aktivitas keluar di mana Anda meluncur dari ketinggian ke landasan terbang atau kolam jauh di bawah, tergantung dari tali.

Kegiatan ini biasanya dilakukan di luar ruangan. Tidak jarang ada beberapa tempat bermain Flying Fox di ruangan yang luas. Kegiatan bermain ini dapat melatih keberanian mengambil resiko dan meningkatkan rasa percaya diri.

Rekomendasi Tempat Bermain Flying Fox di Jakarta dan Sekitarnya

Lapangan Utama Flying Fox di Jakarta, Foto ini hanya ilustrasi dan bukan tempat sebenarnya. Sumber: Unsplash/Rahadiansyah

Di bawah ini beberapa rekomendasi tempat bermain Flying Fox di Jakarta dan sekitarnya yang seru dan seru:

1. Taman Edukasi Pinisi

Lokasi Flying Fox berada di Pasaraya Blok M, Gedung B, Lantai 8, 9 dan 10, Kebayoran, Jakarta. Flying Fox di sini bisa menjadi salah satu wahana yang paling menantang untuk dicoba.

Tempat ini terletak di kawasan Kebayoran Lama di Jakarta Selatan. Taman bermain flying fox ini cocok untuk anak-anak. Karena Flying Fox ini cukup sederhana dan tidak terlalu ekstrim.

3. Rumah Pohon Jatiasih Bekasi

Tempat ini terletak di Jalan Raya Parpostel, Kecamatan. Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat. Tempat ini merupakan tempat wisata yang terkenal menawarkan fasilitas wisata dan rekreasi yang menarik dan menyenangkan. Selain flying fox, Anda juga bisa menikmati berbagai aktivitas seru lainnya seperti wall climbing atau ATV riding

4. Taman Wisata Pulau Situ Gintung

Lokasi taman bermain keluar ini berada di kawasan Tangerang tepatnya di Jalan Pisangan Raya No.20, Cireundeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten. Selain bisa bermain Flying Fox disini, kamu juga bisa menikmati fasilitas permainan lainnya antara lain Swing Bridge, Flag of Glory, Suspension Bridge, Obstacles dan Illusion of Gravity.

5. Taman Budaya Kota Sentul

Berlokasi di Jl Siliwangi No.1, Sentul Town, Sumur Batu, Babakan Madang, Bogor. Di sini Anda bisa mengajak anak-anak untuk mencoba permainan yang akan menguji keberanian mereka, seperti Flying Fox.

Itulah beberapa rekomendasi tempat bermain Flying Fox di dalam dan sekitar Jakarta. Semoga bermanfaat! (Ifra)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button