5 Rekomendasi Restoran Keluarga di Kota Batu - Malang News - WisataHits
Jawa Timur

5 Rekomendasi Restoran Keluarga di Kota Batu – Malang News

5 Rekomendasi Restoran Keluarga di Kota Batu – Malang News

Kota Batu adalah salah satu tujuan wisata paling terkenal di Jawa Timur. Ada banyak tempat wisata alam hingga modern di kota dingin ini. Tak heran jika kota ini ramai dikunjungi oleh kelas-kelas sekolah saat liburan. Tidak hanya tempat hiburan saja, di sini juga banyak tempat kuliner yang bisa dinikmati rame-rame bersama keluarga. Saat Anda berkunjung ke Kota Batu, Anda tidak perlu khawatir kehabisan ide tempat makan, berikut ini adalah rekomendasi tempat makan Kota Batu untuk keluarga.

1. Warung Mbok Sri

Lokasi restoran ini berada di Jl. Raya Beji No.105, Beji, Kec. Junrejo, kota batu. Letaknya bersebelahan dengan pusat oleh-oleh khas Batu. Jadi tempat yang bagus untuk berhenti ketika berbelanja oleh-oleh Kota Batu.

2. Wakul stabil

Restoran ini menawarkan menu seafood andalannya yang enak dan wajib dicoba. Lokasi jl. orang Irlandia Soekarno, Mojorejo, Kec. Junrejo, kota batu. Restoran ini mudah ditemukan dari arah Kota Batu karena berada di sebelah kiri jalan menuju Kota Malang.

3. Warung Wareg

Lokasi resto yang nyaman dinikmati bersama keluarga ini berada di sebelah Jl. Raya Dieng No.9, Sidomulyo, Kec. batu, kota batu. Menu yang paling banyak dipesan adalah Lalapannya, rasanya enak dengan tambahan sambal yang bervariasi dari yang ringan sampai yang pedas.

4. Pondok makan Mang Engkin

Restoran Mang Engkin ini tergolong baru, namun cita rasa menunya tidak kalah dengan restoran legendaris. Lokasinya juga sangat strategis yaitu di depan Jatim Park 3 atau di Jl. orang Irlandia Soekarno No.129, Beji, Kec. Junrejo, kota batu.

5. Pondok desa tradisional

Restoran ini menjual menu populer yaitu olahan seafood, dengan ruang yang luas dan nyaman menjadikan tempat ini cocok untuk rekreasi keluarga. Lokasinya di Jl. orang Irlandia Soekarno No. 112, Beji, Kec. Junrejo, kota batu.


Berlangganan saluran Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan bergabunglah dengan kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Source: www.wearemania.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button