5 rekomendasi pusat oleh-oleh Malang murah dan lengkap - WisataHits
Jawa Timur

5 rekomendasi pusat oleh-oleh Malang murah dan lengkap

Pusat Souvenir Malang Murah dan Lengkap Foto/Unsplas/Rahadiansyah Tidak lengkap rasanya jika kita pergi berlibur tanpa membawa oleh-oleh atau oleh-oleh untuk orang-orang di kampung halaman. Apalagi jika kita pergi ke daerah yang memiliki banyak makanan khas sebagai oleh-oleh. Kalau dari Malang dimana pusat oleh-oleh khas Malang yang murah dan lengkap?

Malang sangat terkenal dengan berbagai tempat wisata atau liburan dengan berbagai tujuan. Pastinya menarik bukan, buat kamu para pecinta liburan. Namun ketika kita pergi berlibur, orang sering bertanya apa yang harus kita bawa saat sampai di rumah.

Untuk itu, jangan lupa untuk membawanya dari sana.

Di bawah ini adalah rekomendasi oleh-oleh Malang murah dan lengkap.

Bagi Anda yang sedang berlibur di Kota Malang dan bingung mencari oleh-oleh apa dan di mana meletakkannya, berikut beberapa rekomendasi pusat oleh-oleh Malang yang murah dan lengkap:

1. PKK Pojok Pusat Souvenir Malang

Pojok PKK Pusat Souvenir Malang terletak di Jalan Tangkuban Perahu, Desa Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang. PKK Corner menawarkan berbagai jenis oleh-oleh khas Bumi Arema. Dari segi kualitas dan kualitas tidak perlu diragukan lagi, karena produk yang dijual di tempat ini sudah melewati standarisasi pengelola, harga yang standar membuat wisatawan mencari oleh-oleh di sini.

2. Pusat oleh-oleh khas Wicaksono Malang

Pusat Souvenir Khas Wicaksono Malang terletak di Jl. Candi Agung II No.1, Purwantoro, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur.2. Wicaksono Pusat Souvenir Khas Malang Pusat oleh-oleh di Malang yang cukup lengkap dan ditawarkan dengan harga bersahabat. Dari almond renyah hingga keripik nangka, semuanya disertakan.

3. Pusat Souvenir Karina Malang

Pusat Souvenir Karina Malang terletak di Jl. Sanan No.18, Purwantoro, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. Disini kami menawarkan beberapa oleh-oleh khas Malang seperti keripik tempe dan masih banyak lagi dengan harga terjangkau yang cocok untuk orang dengan budget terbatas.

4. Toko oleh-oleh Lancar Jaya

Toko oleh-oleh Lancar Jaya terletak di Jl. Tumenggung Suryo No. 86, Purwantoro, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. Terletak di Lancar Jaya, toko oleh-oleh ini menawarkan beberapa oleh-oleh khas Malang yang enak dan terjangkau.

Brawijaya Souvenir terletak di Jl Diponegoro, No. 86, Sisir, Kota Batu. Tempat ini menawarkan beberapa suvenir seperti apel dan keripik lainnya. Harganya tentu masih terjangkau.

Itulah beberapa rekomendasi pusat oleh-oleh murah di Malang. (Manda)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button