5 Rekomendasi Program Akhir Pekan yang Layak Dikunjungi - WisataHits
Jawa Barat

5 Rekomendasi Program Akhir Pekan yang Layak Dikunjungi

Jakarta, CNN Indonesia

akhir pekan biasanya digunakan untuk waktu menyegarkan setelah aktivitas penuh dari Senin sampai Jumat. Ada banyak cara untuk menghabiskan akhir pekan.

Ada yang memilih mengunjungi tempat wisata, cuci mata di mall, perjalanan kulinerMenonton film atau hanya tidur di rumah sepanjang hari. konser Musisi favorit juga merupakan cara lain bagi pecinta musik untuk menikmati diri mereka sendiri di akhir pekan.

Mengunjungi pameran dengan barang-barang yang Anda sukai bisa menjadi ide yang menarik bahkan di akhir pekan. Jadi yang mana pilihanmu untuk menghabiskan akhir pekan ini?

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Bagi Anda yang tidak tahu harus menghabiskan waktu di mana akhir pekan Berikut adalah rangkaian acara yang mungkin menarik untuk dikunjungi.

Heifest! 2022 (22 Juli hingga 24 Juli 2022)

Heifest! 2022 merupakan festival musik yang dimeriahkan oleh musisi atau band terbaik tanah air. Di Transera Waterpark South Car Park, Kota Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat, band-band ternama seperti Noah, Dewa 19, The Sigit, Fourtwnty hingga Kangen Band akan mengisi acara tersebut. Selain itu ada penyanyi Tulus, Ardhito Pramono, Pamungkas, Rossa, Mahalini, Fiersa Besari, hingga Yura Yunita.

Festival Bonsai Buitenzorg (11 Juli hingga 23 Juli 2022)

Bagi pecinta tanaman, Festival Bonsai Buitenzorg di Bogor, Jawa Barat yang digelar di Bogor City Square menjadi acara menarik yang patut dikunjungi akhir pekan ini. Selain dekorasi dengan pertukaran tanaman hias, ada juga berbagai kuliner khas Bogor dan bazar UMKM serta pertunjukan barongsai.

Akademi Astrologi, Tarot, Veda, Bazi, Numerologi, Ziwei, Qimen, GeneKey (23 Juli 2022)

Jika Anda menyukai Ramalan, acara di Sage Divine, Jalan Kayu Putih Utara ID, Pulo Gadung, Jakarta Timur mungkin patut untuk Anda kunjungi.

Semifinal dan Final FIBA ​​Asia Cup 2022 (23-24 Juli 2022)

Saksikan babak semifinal dan final FIBA ​​​​Asia Cup 2022, turnamen bola basket negara-negara terbaik di benua Asia, yang diadakan di Istora Senayan, Jakarta.

Kelas Master Akselerator Pencarian Kerja (23-24 Juli 2022)

Bagi yang ingin belajar mencari pekerjaan terbaik dan pekerjaan impian sesuai keinginan, menghadiri acara Job Search Accelerator Masterclass bisa menjadi pilihan di akhir pekan. Acara ini bertempat di JavaMifi Epicentrum Walk Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

(Menakjubkan)

[Gambas:Video CNN]

Source: www.cnnindonesia.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button