5 Rekomendasi Perusahaan Rental Mobil di Purwokerto untuk Wisatawan - WisataHits
Jawa Tengah

5 Rekomendasi Perusahaan Rental Mobil di Purwokerto untuk Wisatawan

Lokasi rental mobil di Purwokerto, Photo/Pixabay/bobyhartPurwokerto adalah kota metropolis di Jawa. Rekomendasi rental mobil Purwokerto adalah solusi terbaik yang mendukung segala aktivitas Anda di Purwokerto. Baik untuk urusan keluarga, dinas atau jalan-jalan ke kota Purwokerto.

Jika Anda membutuhkan rental mobil, simak rekomendasi rental mobil Purwokerto berikut ini!

Di mana sewa mobil di Purwokerto?

Berikut 5 rekomendasi rental mobil murah dan terpercaya di Purwokerto. Ada banyak fasilitas yang bisa Anda rasakan saat menyewa mobil dari salah satu perusahaan rental mobil yang tercantum di bawah ini.

1. Rental Mobil HRS Trans Purwokerto

Dengan sewa mobil, Anda bisa memilih menggunakan sopir atau melepas kunci. Anda bisa menyewa mobil turnkey asalkan memenuhi persyaratan dan terpercaya.

Anda dapat menyewa mobil di sini untuk acara wisata, perayaan keluarga, pernikahan, layanan kantor, antar jemput (drop-off) dari bandara ke lokasi terdekat dan lain-lain.

Alamat : Jl. Jatiwinangun, Jatiwinangun, Purwokerto Lor, Kec. Purwokerto Tim., Kabupaten Banyuma, Jawa Tengah

Website: rentalpurwokerto.wordpress.com

Baru Banyu Biru Trans bergerak di bidang transportasi perjalanan dan pariwisata. Kami juga menawarkan City Tour, Study Tour, KKL, Paket Tour Java Bali Lombok Tour, Kunjungan Kerja/Industri, Wisata Religi, Drop Off Dalam Kota dan Luar Kota.

Alamat : Jl Karangrau – Karangnanas No. 03 rt 003/rw 003 Karangrau, Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah

Situs web: www.newbanyubiru.com

3. Rental Mobil Moreno Purwokerto

Moreno Car Rental Purwokerto menawarkan jasa sewa mobil untuk perorangan, dengan berbagai pilihan mobil yang tentunya terawat dan bersih.

Alamat: Bumi Arca Indah Blok 5 No. 6B, Jl. DR.Soeparno, Arcawinangun, Purwokerto Timur, Arcawinangun, Kec. Purwokerto Timur, Kabupaten Banyuma, Jawa Tengah

Website: moreno-rental-purwokerto.business.site

4. Sewa Mobil 88 Purwokerto

Car Hire 88 Purwokerto menyediakan beberapa rental mobil yang kondisinya lolos pemeriksaan mesin dan tentunya bersih, sehingga anda tidak perlu khawatir dengan kondisi kendaraan.

Alamat : Jalan Pemuda No. 51, Kedungwuluh, Banyumas, Purwokerto Barat, Pesayangan, Kedungwuluh, Kec. Purwokerto Barat, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah

5. Sewa Mobil Pratama Purwokerto

Pratama Rent menyewakan mobil-mobil terbaru dengan kondisi prima seperti: B. Mitsubishi Xpander, Toyota Alphard, Toyota Innova, Toyota Hiace, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia dan masih banyak lagi. Kondisi mobil disini sangat rapi dan selalu dibersihkan sehingga anda tahu tidak perlu khawatir dengan kondisi kendaraan.

Alamat : Perumahan Saphire Regency Blok B.62 dan D.11, Kober, Kec. Purwokerto Barat, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah

Website: www.pratamarentcar.com

Itulah 5 rekomendasi rental mobil di Purwokerto yang bisa menjadi referensi dan rekomendasi bagi anda yang ingin mencari rental mobil di Purwokerto. (MND)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button