5 rekomendasi kolam renang air panas di Garut, cocok untuk melepas penat - WisataHits
Jawa Barat

5 rekomendasi kolam renang air panas di Garut, cocok untuk melepas penat

MEDIA JABODETABEK – Kolam renang di kota Dodol selalu menjadi andalan para wisatawan yang berlibur di Kabupaten Garut. Ini mungkin karena kolam renang di wilayah Garut menggunakan air hangat yang sangat cocok dengan dinginnya udara Garut.

Tidak hanya terkenal dengan oleh-oleh atau jajanan dodol dan kuliner lainnya, Garut juga terkenal dengan wisatanya mulai dari wisata alam hingga kolam air panas.

Berenang atau mandi merupakan salah satu kegiatan yang paling digemari dan sangat digemari oleh para wisatawan terutama anak-anak yang pasti akan senang jika diajak berenang atau mandi di air hangat tersebut.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Air Terjun atau Curug di Garut yang Dijamin Bikin Kamu Betah Seharian!

Selain itu, kolam renang di Garut biasanya didominasi oleh seluncuran air, yang menghadirkan perasaan senang dan menyenangkan bagi setiap orang yang berenang di sini saat berwisata ke kota ini.

Berikut rekomendasi kolam renang air panas di Garut yang bisa menjadi pilihan saat akan berlibur atau berendam air hangat di Garut:

1. Tiket Darajat

Siapa yang tidak kenal dengan kolam air hangat di Darajat Pass, tentunya waterpark ini memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi, mulai dari berbagai jenis kolam hingga wahana ember tumpah semua ada disini.

Degree Pass menjadi tujuan pilihan saat traveling atau menghabiskan waktu bersama keluarga. Untuk alamat kolam renang ini di Jl. Darajat No.KM 14, Karyamekar, Pasirwangi, Kab. Garut, Jawa Barat. Harga tiket masuk di sini adalah Rp 35.000/orang. Selama jam operasional, kolam renang hangat ini buka 24 jam sehari.

Source: mediajabodetabek.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button