5 rekomendasi hotel ramah anak di Bogor - WisataHits
Jawa Barat

5 rekomendasi hotel ramah anak di Bogor

Ilustrasi hotel ramah anak di Bogor, Photo Unsplash/Roberto Nickson Mencari hotel ramah anak di Bogor? Berikut 5 rekomendasi hotel ramah anak di Bogor yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga tercinta.

Kutipan dari buku berjudul Pelayanan Prima dalam Praktek Saat Ini ditulis oleh Arista Atmadjati (2018:87), Kehadiran fasilitas umum yang dimiliki hotel seperti kolam renang, gym dan mainan anak menjadi hal yang menjadi pertimbangan konsumen dalam menilai kualitas hotel.

Anda bisa dengan mudah menemukan hotel ramah anak di Bogor yang dilengkapi dengan fasilitas aman untuk si kecil.

Rekomendasi hotel ramah anak di Bogor

Ilustrasi hotel ramah anak di Bogor, foto Unsplash/Fernando lvarez Rodríguez Nah, artikel kali ini akan membahas beberapa rekomendasi hotel ramah anak di Bogor yang bisa Anda gunakan untuk akomodasi atau liburan akhir pekan. Berikut adalah serangkaian rekomendasi.

Hotel Gerbera terletak di Jalan Raya Puncak KM 17, Megamending, Kabupaten Bogor. Fasilitas yang bisa Anda nikmati selama menginap di hotel ini antara lain kolam renang, restoran, taman dan taman bermain anak.

Objek wisata di dekat hotel ini antara lain Cimory Riverside, The Ranch Cisarua, Cimory Mountain View, dan Wisata Matahari.

2. Hotel Grand Mutiara Puncak

Grand Mutiara Hotel Puncak terletak di Jalan Raya Puncak KM 75, Megamerge, Kabupaten Bogor. Menawarkan berbagai fasilitas mulai dari kolam renang, restoran, kafe, BBQ hingga pojok bermain.

Grand Mutiara Hotel Puncak dekat dengan beberapa lokasi populer di Bogor, antara lain Cimory Riverside, Taman Wisata Matahari, Comory Mountain View, dan The Ranch Cisarua.

3. Alfa Resort Hotel & Konferensi

Alfa Resort Hotel & Conference terletak di Desa Tugu Utara, Cisarua, Kabupaten Bogor. Menawarkan berbagai jenis fasilitas seperti AC, kolam renang, parkir gratis, coffee shop dan wifi.

JSI Resort terletak di Jalan Cikopo Selatan, Megamending, Kabupaten Bogor. Hotel ini memiliki taman bermain dan kolam renang yang dapat digunakan untuk bermain anak-anak. Fasilitas lain yang akan Anda dapatkan dengan menginap di hotel ini antara lain lobi, restoran, spa, karaoke, ruang keluarga dan paket wisata.

Cisarua Indah Cottage terletak di Jalan Raya Ouncak KM 20, Cisarua, Kabupaten Bogor. Fasilitas di hotel ini antara lain taman, kolam renang, lobi, dan layanan antar-jemput bandara.

Itulah beberapa rekomendasi hotel ramah anak di Bogor. Semoga liburan Anda menyenangkan di Hotel Bogor. (elen)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button