5 rekomendasi hotel di bandung yang estetik, mewah dan murah - WisataHits
Jawa Barat

5 rekomendasi hotel di bandung yang estetik, mewah dan murah

5 rekomendasi hotel di bandung yang estetik, mewah dan murah

JawaPos.com – Kota Bandung atau biasa dikenal dengan kota kembang adalah surganya segala jenis hiburan. Mulai dari wisata alam seperti gunung, taman dan kawah hingga kuliner dan penginapan keren, semuanya ada. Tak heran jika banyak orang yang berkunjung ke Bandung untuk berlibur dan bermalam bersama keluarga dan teman.

Jika Anda ingin berlibur ke kota Bandung, Anda bisa bermalam di hotel aesthetic yang instagramable dan mewah namun murah. Harganya di bawah Rp 600.000 per malam. Bagaimana hotelnya? Lihat rekomendasi hotel estetika mewah dan budget di Bandung.

1. Hotel Kebun Keluarga Syariah Puri Saras

Puri Saras Syariah Family Garden Hotel melalui Foto Google

Puri Saras Syariah Family Garden Hotel merupakan hotel di Bandung dengan nuansa alam dan ruang terbuka yang membuat tempat ini terlihat begitu asri dan nyaman. Konsep hotel ini sendiri seperti gaya vintage unik yang terlihat estetik dan instagramable.

Harga hotel di Bandung ini sendiri cukup murah sekitar Rp 520.000 per malam, dengan lokasi yang sangat strategis dan mudah ditemukan. Fasilitas hotel ini antara lain kolam renang outdoor, tempat parkir yang luas, mushola, taman, balkon dengan pemandangan gunung dan masih banyak lagi.

Alamat: J L. Raya Lembang No.171, Gudangkahuripan, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

2. Summer Hills Hotel & Villas Bandung

Summer Hills Hotel & Villas Bandung melalui Foto Google.

Summer Hills Hotel & Villas merupakan hotel berkonsep alam di Bandung dengan suasana yang sangat sejuk dan jauh dari keramaian. Sangat cocok untuk anda yang sangat privasi dan membutuhkan ketenangan.

Jika Anda tertarik menginap di Summer Hills Hotel & Villas, Anda hanya perlu membayar Rp 300.000 per malam dengan fasilitas terbaik seperti kolam renang outdoor, ruang serbaguna, taman, sarapan, dan wifi gratis.

Alamat: Jalan Setrasari Raya No.10, Sukarasa, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat.

3. Belviu Hotel

Belviu Hotel – (Instagram Belviu Hotel)

Belviu Hotel adalah hotel mewah di Bandung, dekat dengan tempat wisata di kawasan Lembang. Hotel ini memiliki fitur unik seperti kolam renang, minibar, dan ruang karaoke yang terletak di rooftop menghadap kota Bandung.

Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 496.000 untuk menginap di Belviu Hotel. Tapi itu belum semuanya. Hotel di Bandung ini juga menawarkan Wi-Fi gratis, sarapan dan parkir, bar dan lounge modern, serta bistro.

Alamat: jalan dr Setiabudi No. 35, Pasteur, Kota Bandung, Jawa Barat.

4. Hotel Butik Sarang Lebah

Beehive Boutique Hotel – (Instagram beehive_bdg)

Hotel di Bandung selanjutnya yang wajib kamu coba adalah Beehive Boutique. Dengan konsep bangunan bergaya Kolonial Belanda dengan suasana yang mewah dan dikelilingi pepohonan yang rimbun membuat hotel ini terlihat asri dan sejuk.

Harga menginap semalam di Beehive Boutique Hotel hanya Rp 448.000 per malam, dengan fasilitas seperti WiFi dan parkir gratis, TV, fasilitas pembuat kopi dan teh serta sarapan gratis.

Alamat: Jalan Dayang Sumbi No.1 Pound. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat.

5. Tempat Tidur dan Brasserie Summerbird

Summerbird Bed and Brasserie – (Instagram ajengaditya)

Rekomendasi hotel di Bandung berikutnya adalah Summerbird Bed and Brasserie. Hotel dengan konsep vintage, terdapat dekorasi dinding bata dan kamar modern yang dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, sarapan pagi, dan parkir TV gratis.

Jika ingin menginap di Summerbird Bed and Brasserie, Anda hanya perlu membayar Rp 370.000 per malam.

Alamat: Jalan Kesatrian No. 11, Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat.

*Catatan: Harga di atas hanya perkiraan dan dapat berubah berdasarkan kebijakan penginapan.

Penerbit : Dhimas Ginanjar

Reporter: Isna Febby Sakinah

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button