5 Rekomendasi Hotel Bohemian Style di Indonesia, Unik! - WisataHits
Yogyakarta

5 Rekomendasi Hotel Bohemian Style di Indonesia, Unik!

Gaya bohemian atau disebut juga boho memiliki karakter kuat yang eksentrik. Berisi warna beraneka warna, gaya ini dapat dengan mudah merebut hati konsumen. Gaya bohemian sering diadopsi untuk keperluan bisnis, termasuk untuk dekorasi penginapan.

Tersebar di berbagai kota di Indonesia, berikut rekomendasi hotel bergaya bohemian untuk dikunjungi. Menginap di hotel dengan desain yang unik menawarkan pengalaman yang unik tak terlupakan.

1. Por Aqui Menginap dan makan

5 Rekomendasi Hotel Bohemian Style di Indonesia, Unik!Kamar di Por Aqui (por-aqui.com)

Salah satu hotel bergaya bohemian yang unik di Yogyakarta. Pariwisata di kota ini tampaknya sedang naik daun. Kehadiran Por Aqui Stay & Dine memberikan warna tersendiri bagi kota ini. Dilengkapi dengan Kolam renang di area tengah masa tinggal Anda akan lebih tak terlupakan!

Bagian dalam dan bagian luar beraneka warna memberikan hotel ini sentuhan bohemian Meksiko yang sangat kental. Anda dapat menikmati setiap sudut ruangan estetika. Paling tidak, Anda harus mempersiapkan anggaran Rp 350.000 untuk menginap disini.

Por Aqui hanya menawarkan 26 kamar dengan desain berbeda. Beberapa tipe kamar yang bisa Anda pilih adalah Superior, Deluxe, Deluxe Executive, Deluxe Family, Deluxe Patio dan Suite. Por Aqui terletak di kawasan wisata yang strategis di Jalan Prawirotaman 31, Kecamatan Mergangsan, Kota Yogyakarta.

2. Bohemia Bali

5 Rekomendasi Hotel Bohemian Style di Indonesia, Unik!Kamar di Bali Bohemia (balibohemia.com)

Bali Bohemia menawarkan kamar dengan warna dinding yang berbeda-beda, ada yang kuning, hijau dan Merah Jambu. Sampel Bohemian yang sangat gemuk menghiasi semua sudut ruangan. Warna ceria dan dramatis membuat hotel ini terlihat tak terlupakan.

Atap jerami dan tanaman hijau yang menghiasi dekorasi hotel akan membuat Anda betah berlama-lama mengunjungi di sini. Di hari yang panas Anda juga bisa bersantai di area kolam renang. Untuk mengalami pengalaman menginap yang menyenangkan, Anda perlu menghabiskan sekitar 450.000 rupee.

Hotel ini tidak hanya menawarkan akomodasi tetapi juga restoran yang tidak kalah artistik. Tak heran jika hotel ini menjadi tempat menginap yang populer baik bagi wisatawan domestik maupun mancanegara. Bali Bohemia berlokasi di Ubud tepatnya di Jalan Nyuh Bojog, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571.

3. La Luna Resort Yogyakarta

5 Rekomendasi Hotel Bohemian Style di Indonesia, Unik!suasana bohemian di La Luna Resort (instagram.com/laluna.resortjogja)

Lanjutkan membaca artikel berikut

Favorit Editor

Selain Por Aqui, La Luna Resort merupakan penginapan bergaya bohemian lainnya di Yogyakarta. Sentuhan gaya yang unik gipsi mengisi setiap sudut ruangan.

Saat malam tiba, lampu kuning redup menghiasi area hotel. Anda bisa mendapatkan getaran romantis ketika mengunjungi di penginapan ini. Sebanyak 12 kamar eksklusif, resor Terletak di Jalan Palagan Km 8, Yogyakarta.

Selain interiornya yang unik, kamu juga bisa berenang di dalamnya Kolam renang keren. Jika Anda tidak suka berenang, Anda bisa berjemur di kolam renang. tarif kamar resor Harga ini mulai dari Rp 600.000 per malam. Tidak perlu nongkrong jauh-jauh resor Itu juga dilengkapi dengan restoran boho tropis yang khas.

4. Kamar & Kopi La Boheme

5 Rekomendasi Hotel Bohemian Style di Indonesia, Unik!Kamar-kamar di La Boheme (instagram.com/labohemejkt)

Penginapan ini terletak di hiruk pikuk Jakarta. Jika Anda ingin melarikan diri dari kehidupan sehari-hari yang membosankan, Anda bisa mampir ke sini. Untuk menginap di sini Anda perlu merogoh kocek sekitar Rp 450.000.

Aksen bohemian minimalis tampil di berbagai sudut ruangan. Warna kamar didominasi warna pastel yang lembut. Aktivitas istirahat juga terasa lebih nyaman.

La Boheme Rooms & Coffee berlokasi strategis di No. 18 Jalan Setia Budi Barat, Kuningan, Jakarta City. Buat kamu yang suka hang out juga tersedia disini kedai kopi tidak kalah estetis.

5. Pantai Boho Bali

5 Rekomendasi Hotel Bohemian Style di Indonesia, Unik!Kamar di Boho Beach Bali (id.bohobeachbali.com)

Terletak di daerah yang tenang dan tenang. Hotel di Badung Bali ini cocok untuk anda yang suka menyendiri. Suasana Badung sangat terkenal dengan alamnya yang indah dan udaranya yang segar.

Area di sekitar hotel dipenuhi dengan tanaman hijau tropis alami. suasana kamar membersihkan membuat mengunjungi yang lebih enak. Dihiasi dengan perpaduan bohemian dan modern, hotel ini terlihat sangat menawan.

Untuk tinggal di sini yang Anda butuhkan anggaran minimal sekitar Rp 1,3 juta. Tidak hanya dekorasi ruangannya yang unik, Anda juga akan terpesona dengan desain kamar mandi yang tak kalah estetisnya. Anda bisa menghabiskan waktu siang dan malam di sekitar kolam renang yang menawan.

Gaya bohemian biasanya dipasangkan dengan sentuhan tropis juga gaya chic. Dengan dekorasi yang menarik, jangan lupa untuk berfoto OOTD di area hotel. Apa yang kamu tunggu? mangsa pemesanan Hotel favorit Anda sekarang!

Komunitas IDN Times adalah media yang menawarkan platform untuk menulis. Semua karya tulis sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button