5 Rekomendasi Destinasi di Bali, Tour Ini Selalu Menjadi Prioritas Wisatawan - WisataHits
Jawa Barat

5 Rekomendasi Destinasi di Bali, Tour Ini Selalu Menjadi Prioritas Wisatawan

SEWATIME.COM – Berikut 5 destinasi wisata yang direkomendasikan di Bali. Jika anda sedang merencanakan liburan di pulau Bali, cari dulu informasi tentang tempat wisata di pulau Bali.

Kemudian, bagi anda yang pernah berlibur di pulau Bali, merencanakan tempat wisata yang akan anda kunjungi akan jauh lebih mudah. Namun bagi anda yang baru pertama kali berlibur ke pulau bali kemungkinan besar anda belum mengetahui tempat wisata di bali yang mana yang cocok untuk anda. Berikut rekomendasi destinasi wisata di Bali.

Berikut ini adalah daftar 5 rekomendasi destinasi wisata di Bali yang sangat populer dan selalu menjadi primadona wisatawan untuk dikunjungi jika Anda baru pertama kali berlibur ke pulau Bali.

Baca Juga: 10 Destinasi Wisata di Sentul Bogor, Anda Akan Menyesal Jika Belum Pernah Ke Sini!

1. Pura Tanah Lot

Nomor 1 dalam daftar 20 tempat wisata di Bali adalah Pura Tanah Lot di Bali. Juga, Tanah Lot jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia berarti tanah di tengah laut. Tanah berarti tanah, Lot berarti laut.

Selain itu, seperti namanya, jika Anda berlibur ke Pura Tanah Lot, Anda akan menemukan sebuah pura yang terletak di atas batu karang besar dengan latar belakang laut selatan. Batu besar ini berada di tengah laut. Kemudian, pada saat air pasang, batu tersebut tampak terpisah dari daratan.

Daya tarik utama Pura Tanah Lot adalah pemandangan matahari terbenam yang indah dengan siluet Pura Tanah Lot. Dikombinasikan dengan deburan ombak laut selatan yang menerjang bebatuan. Saat itu, Anda akan melihat banyak wisatawan yang akan berfoto dengan latar belakang Pura Tanah Lot.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Destinasi Wisata di Indonesia, Nikmati Liburan Tanpa Batas di Destinasi Wisata Ini!

2. Pantai Kuta

Source: www.sewaktu.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button