5 pantai di Jakarta yang cocok untuk liburan: tiket, foto, lokasi - WisataHits
Yogyakarta

5 pantai di Jakarta yang cocok untuk liburan: tiket, foto, lokasi

5 pantai di Jakarta yang cocok untuk liburan: tiket, foto, lokasi

5 pantai di Jakarta yang cocok untuk liburan: tiket, foto, lokasi

Setelah merasa penat dari hiruk pikuk kehidupan dan pekerjaan, penyembuhan di pinggir pantai di Jakarta bisa menjadi pilihan.

Pantai Ancol merupakan pantai di Jakarta dengan pasir putih dan air laut yang jernih dan bening. Pantai ini juga memiliki jembatan apung yang menjadi tempat beberapa restoran dengan spot Instagramable.Pantai di Jakarta ini menawarkan fasilitas seperti mushola, toilet umum, ruang laktasi, rumah makan, warung makan, tempat parkir dan lainnya.

Baca juga: Kafe di Jakarta dengan View Laut, Berikut Harga Menu dan Lokasinya Tak hanya itu, pantai di Jakarta yang satu ini memiliki tempat bermain anak yang sangat lengkap tentunya dengan harga yang terjangkau Alamat: Pantai, Ancol, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Lanjut membaca:
Jawa Pos »

[BEGINU S6E11]: Ade Putri Paramadita, Hiduplah secukupnya dan pelan-pelan dengan sepeda

Ade Putri Paramadita adalah pendongeng kuliner yang memiliki kegemarannya. Ade berkomitmen untuk memperkenalkan lebih banyak makanan, mulai dari bahan-bahannya… Read More>>

Prakiraan cuaca hari ini Senin, warga Jakarta mendengar peringatan dari BMKGCuaca di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprakirakan hujan ringan pada siang hari.

Libur Nataru, 151.000 wisatawan berkunjung ke BantulSelama hari raya Nataru (24 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023), 151.009 wisatawan datang ke Bantul. kata kantor pariwisata setempat.

Pembangunan Pantai Causeway, DKI Pemerintah Provinsi Jakarta bertanggung jawab atas rumah warga yang terkena dampakPlt Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menggelar rapat dengan para kepala dinas Pemprov DKI terkait pembangunan Bendungan NCICD dan Giant Sea Wall

Tahun Baru Twibbon 2023 cocok untuk mempercantik foto profil WABerikut adalah beberapa tautan terkait Tahun Baru Twibbon 2023.

Cemoro Sewu Bayat Klaten, wisata alam yang cocok untuk berkemahWisata Cemoro Sewu terletak di Desa Banyuripan, Kecamatan Bayat, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Salam Arab Saudi cocok untuk pecinta alam |Republika OnlineWilayah Hail terletak di barat laut Kerajaan Arab Saudi.

JawaPos.jpnn.DINAS Pariwisata Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta menemukan bahwa kunjungan wisatawan ke Bantul meningkat signifikan saat liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru). Nasional 03/01/2023 – 14:36 ​​Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI mengunjungi Kantor Pimpinan Pusat Muhammadiyah (PP) sebagai bagian dari sidang Pilkada 2024, Selasa (03/01/2023).

com – Tidak bisa dipungkiri bahwa berwisata ke alam merupakan salah satu destinasi relaksasi yang tepat. Termasuk pada waktu akhir pekan yang padat. Berdasarkan informasi dari website BMKG. Karena lokasinya yang tidak terlalu jauh dari kota, tempat wisata ini banyak digemari. Berikut rekomendasi pantai yang paling banyak dikunjungi di Jakarta de, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur cuaca yang disukai untuk ramalan cuaca sore 1 dengan hujan ringan.

Pantai Ancol Pantai Ancol merupakan pantai di Jakarta dengan pasir putih dan air laut yang jernih dan bening. Malam ini cuaca di seluruh wilayah Jakarta juga diperkirakan berawan kecuali di Jakarta Barat hujan ringan. “Penampilan ini tidak sesuai dengan perkiraan kami (sebanyak 148. Pantai ini juga memiliki jembatan apung yang di dalamnya terdapat beberapa restoran dengan spot Instagramable. Pantai di Jakarta ini menawarkan fasilitas seperti musala, toilet umum, ruang laktasi, restoran, warung makan, tempat parkir dan lain-lain.“Waspada hujan dapat terjadi pada sore dan malam hari di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Utara, disertai petir dan angin kencang,” tulis keterangan BMKG. Baca juga: Kafe di Jakarta dengan view laut, berikut harga menu dan lokasinya. Tak hanya itu, pantai di Jakarta ini tentunya menawarkan permainan anak yang sangat lengkap dengan harga yang terjangkau. (BMKG) juga mengeluarkan peringatan bahwa hujan lebat dan gelombang tinggi juga dapat mempengaruhi rencana kunjungan wisatawan. Alamat: Pan tai, Ancol, Daerah Khusus Ibukota Jakarta Harga: 2. Cuaca di Bekasi pada siang hari diprakirakan cerah disertai hujan dan malam ini berawan. Trend 03/01/2023 – 08:20 Norma Risma dikejutkan dengan kelakuan suaminya Rozy Zay Hakiki yang berselingkuh dengan ibu kandungnya.

Pantai Pasir Putih Kepulauan Seribu Pantai Pasir Putih adalah pantai di Jakarta dengan air laut berwarna hijau kebiruan dan pasir pantai putih halus. Memiliki jembatan apung dan pepohonan rindang di tepi pantai. (cr1/jpnn) Baca Juga: Berita Selanjutnya: Prakiraan Cuaca Jakarta Hari Ini, Tidak Ada Alasan untuk Bermalas-malasan, Oke? Pantai di Jakarta ini menawarkan fasilitas seperti snorkeling, scuba diving, banana boat, persewaan tabung apung, papan selancar, kapal terbang, perahu donat, dan lainnya. Alamat: Pulau Untung Jawa, Pulau Untung Jawa, Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu, Kab.Pemerintahan Kepulauan Seribu, Daerah Khusus Ibukota Jakarta Harga: 3. Setelah kisah perselingkuhannya dengan R viral, ibunda Norma Risma mengaku rela mati agar anaknya bahagia (3/1/).

Pantai Pasir Perawan Pantai Pasir Perawan merupakan salah satu pantai di Jakarta yang berbentuk pulau yang memiliki keindahan laut yang luar biasa. Di tempat ini juga terdapat area camping dan snorkeling yang banyak dikunjungi wisatawan lokal. Pantai di Jakarta ini menawarkan fasilitas seperti camping dan persewaan camping site, snorkeling, homestay, mushola, toilet umum, gazebo, ayunan dan lainnya. Alamat: Jl. Pari Utama, Pulau Pari, Kec.

Kepulauan Seribu Sel., Taksi Administrasi Kepulauan Seribu, Daerah Khusus Ibukota Jakarta Hadiah: 4. Pulau Bidadari Jakarta Pulau Bidadari Jakarta adalah sebuah pantai di Jakarta dengan pantai berpasir yang haus dan pepohonan rindang di tepiannya. Di pantai ini juga terdapat penginapan atau resort dengan fasilitas terbaik.

Pantai di Jakarta ini menawarkan fasilitas seperti aula, villa, toilet umum, restoran, permainan air seperti snorkeling, diving, banana boat, penginapan dan masih banyak lagi. Alamat: Pulau Untung Jawa, Kec. Kepulauan Seribu Sel., Kab. Administrasi Kepulauan Seribu, Daerah Khusus Ibukota Jakarta Hadiah: 5.

Pantai Pasir Putih PIK 2 Pantai Pasir Putih PIK 2 merupakan salah satu pantai di Jakarta yang salah satunya menjadi alternatif warga Jakarta untuk berlibur karena letaknya yang sangat dekat dengan ibu kota. Lalu ada juga berbagai jenis kafe dan restoran yang bisa Anda kunjungi setelah mengunjungi pantai. Pantai di Jakarta ini menawarkan fasilitas seperti berbagai jenis food court, tempat parkir yang luas, toilet umum, taman bermain, kafe, restoran, dan lainnya. Alamat: Dadap, Kabupaten Tangerang, Banten Harga: *Catatan: Harga di atas hanya perkiraan dan dapat berubah sesuai dengan kebijakan objek wisata. .

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button