5 Paket Wisata Backpacker Malang Murah Yang Aman di Saku Anda, Ide Akhir Pekan Sempurna - WisataHits
Jawa Timur

5 Paket Wisata Backpacker Malang Murah Yang Aman di Saku Anda, Ide Akhir Pekan Sempurna

5 Paket Wisata Backpacker Malang Murah Yang Aman di Saku Anda, Ide Akhir Pekan Sempurna

5 Paket Wisata Backpacker Malang Murah Yang Aman di Saku Anda, Ide Akhir Pekan Sempurna
tur yang buruk. www.instagram.com/malangswantecom

Merdeka.com – Paket wisata Malang murah bisa menjadi pilihan tepat untuk berlibur. perjalanan miskin adalah salah satu tempat paling populer dan terkenal.

Selain itu, Malang juga dikenal sebagai kota wisata di Jawa Timur. Banyak biro perjalanan menawarkan paket wisata Malang dengan berbagai fasilitas.

Artikel media taboola

Paket wisata Malang juga merupakan pilihan tepat yang sangat terjangkau untuk kantong. Paket wisata Malang ini cocok untuk anda yang sedang merencanakan perjalanan dengan dana terbatas dan waktu yang singkat.

Anda tidak perlu khawatir dengan pengalaman yang akan didapat. Sudah pasti paket wisata Malang akan memberikan cerita yang tak terlupakan, menyenangkan dan tak terlupakan.

Baik dari paket wisata Malang dengan suasana alam yang sejuk, perjalanan keliling kota, kunjungan ke taman bermain, hingga tantangan mendaki gunung Bromo. Banyak keseruan dengan budget minim di paket wisata Malang.

Jadi apa saja pilihan yang direkomendasikan? Simak paket wisata Malang murah berikut ini seperti dilansir Liputan6.com, Kamis (4/8).

2 dari 6 halaman

Paket Wisata Malang: Arung Jeram

Alun-alun kota dari batu Malang

Alun-Alun Kota Malang, wikimedia.org © 2022 Merdeka.com

Paket wisata Malang pertama yang patut dicoba adalah arung jeram. Ada sejumlah titik arung jeram di Malang yang bisa dicoba.

Paket wisata arung jeram Malang biasanya sudah termasuk transportasi, perlengkapan arung jeram, instruktur profesional, asuransi dan konsumsi. Jadi, duduk saja dan ikuti perjalanan yang menyenangkan ini.

Salah satu lokasi arung jeram yang paling populer adalah Arung Jeram Kaliwatu. Kaliwatu terletak di Desa Pandan Rejo, Kecamatan Bumiaji, Bumiaji, Kota Batu.

Rafting Kaliwatu menawarkan pengalaman arung jeram di sepanjang Sungai Brantas. Harga paket wisata arung jeram Malang ini bervariasi.

Biasanya paket wisata arung jeram Malang disesuaikan dengan panjang rute, jumlah peserta dan fasilitas yang ditawarkan. Harga rata-rata paket wisata arung jeram Malang berkisar antara Rp 170.000 hingga Rp 200.000. [kur]

Baca juga:
Instrumentasi adalah alat ukur dan kontrol, memahami arti dan fungsinya
Puasa Tasua dan Asyura 7-8 Agustus, Ini Bacaan Niat Puasa Muharram dan Keutamaannya

3 dari 6 halaman

Paket Wisata Malang: Petik Apel

Kunjungan ke salah satu kebun apel di Batu Malang, Jawa Timur, Rabu 25/9/2019

Pengunjung berjalan melewati salah satu kebun apel di kawasan Batu, Malang, Jawa Timur, Rabu (25/9/2019), Liputan6.com/JohanTallo © 2022 Merdeka.com

Paket wisata Malang yang tidak kalah menariknya adalah kesempatan menikmati buah apel Malang yang terkenal.

Kota Malang memang terkenal dengan produksi apel lokalnya yang biasa disebut dengan apel Malang. Kebun apel dapat ditemukan di kota Batu. Ada paket wisata Malang yang menawarkan wisata petik apel secara khusus.

Wisata petik apel ini juga berlangsung di sejumlah daerah di Malang. Di Batu sendiri ada wisata petik apel yang dipandu oleh warga sekitar yang bisa dinikmati oleh wisatawan.

Ada juga wisata petik apel yang dijalankan oleh operator swasta seperti Selcta dan Agro Kusuma. Di sini wisatawan dimanjakan dengan kebun apel yang luas. Selain itu, wisatawan dapat memetik dan mencicipi sendiri buah apel dari pohonnya.

Setiap lokasi paket wisata petik apel Malang memiliki tiket masuk yang berbeda-beda. Untuk wisata petik apel yang diselenggarakan oleh warga sekitar, biaya tiket masuknya sekitar Rp25.000.

Harga sudah termasuk memetik apel langsung dari pohonnya dan makan sepuasnya di kebun. Dalam kebanyakan kasus, pemilik perkebunan juga menawarkan untuk membawa pulang apel dengan harga yang telah ditentukan.

4 dari 6 halaman

Paket Wisata Malang: Jatim Park

1

©2018 jtp.id

Jatim Park menjadi tujuan utama paket wisata di Malang yang sayang untuk dilewatkan. Bahkan di kota ini Anda memiliki lebih dari satu. Setiap Jatim Park memiliki keunggulannya masing-masing. Berikut adalah beberapa di antaranya:

Jatim Park 1

Jatim Park 1 terletak di Jalan Kartika nomor 2 Batu. Jatim Park 1 merupakan sebuah taman hiburan dengan atraksi berupa kolam renang besar dengan latar belakang patung Ken Dedes, Ken Arok dan Empu Gandring.

Angka-angka ini mencerminkan angka-angka dari Jawa Timur. Anda akan menemukan berbagai wahana dan atraksi dalam paket wisata Malang ini diantaranya Pendulum 360 derajat, Flying Tornado, Volcano Coaster, Science Center dan Ethnic Gallery.

Baca juga:
Instrumentasi adalah alat ukur dan kontrol, memahami arti dan fungsinya
Puasa Tasua dan Asyura 7-8 Agustus, Ini Bacaan Niat Puasa Muharram dan Keutamaannya

5 dari 6 halaman

Jatim Park 2

2

©2018 Merdeka.com

Tak kalah menakjubkan, di Jatim Park 2 Anda akan dihibur dengan keberadaan sebuah kebun binatang yaitu Secret Zoo. Kemudian museum hewan dengan koleksi hewan yang lengkap dan tujuan pembelajaran untuk anak-anak dan dewasa.

Jatim Park 2 berlokasi di 9 Jalan Oro-Oro Ombo, Temas, Batu. Selain Kebun Binatang dan Museum Satwa, Eco Green Park menjadi zona menarik dalam paket wisata Malang ini. Ada wisata edukasi yang menarik untuk dijelajahi di Jatim Park 2.

Jatim Park 3

©2018 jtp.id . Dino Park Jatim Park 3

Jatim Park 3

Dilanjutkan dengan Paket Wisata Malang di Jatim Park 3 yang mengandalkan Dino Park atau Dino Park sebagai kelebihannya. Wisata Batu Malang terletak di Jl. Ir Sukarno No. 144, Beji, Kecamatan Junrejo, Kota Batu.

Berbeda dengan dua lokasi sebelumnya, Jatim Park 3 memiliki atraksi bertema dinosaurus. Tujuan dari wisata Batu ini adalah untuk memberikan pendidikan dan hiburan kepada pengunjung.

6 dari 6 halaman

Paket Tour Malang: Museum ke BNS

Museum Transportasi menampilkan koleksi kendaraan dari berbagai negara

Museum Angkut menampilkan koleksi kendaraan dari berbagai negara Liputan6 © 2022 Merdeka.com

Museum Transportasi

Paket wisata Malang selanjutnya biasanya dipadukan dengan kunjungan ke Jatim Park yaitu Museum Angkut. Tempat ini sangat cocok untuk Anda pecinta mobil dan berburu foto-foto Instagram-worthy.

Museum Angkut adalah museum pertama di Asia Tenggara yang didedikasikan untuk transportasi. Di tempat wisata di Batu Malang ini, pengunjung dapat melihat evolusi transportasi, dari yang menggunakan tenaga kuda hingga transportasi bertenaga listrik.

Museum Angkut memiliki lebih dari 300 koleksi alat transportasi tradisional hingga modern. Museum Angkut memiliki luas kurang lebih 3,7 hektar. Area tersebut dibagi menjadi beberapa zona. Zona yang ditawarkan adalah Zona Edukasi, Zona Jepang, Zona Uni Eropa, dan Zona Gangster dan Broadway.

Batu Night Spectacular (BNS)

Tidak seperti kebanyakan taman hiburan di Batu Malang, Batu Night Spectacular atau BNS sebenarnya buka dari sore hingga tengah malam. Karena paket wisata Malang ini memiliki waktu yang relatif lama, Anda bisa lebih santai sambil menjelajah meski hanya satu malam di sini.

Jam operasional resmi BNS adalah mulai pukul 15.00 hingga tengah malam. BNS menawarkan beberapa wahana yang memacu adrenalin, taman lampion, dan arena go-kart.

Baca juga:
Instrumentasi adalah alat ukur dan kontrol, memahami arti dan fungsinya
Puasa Tasua dan Asyura 7-8 Agustus, Ini Bacaan Niat Puasa Muharram dan Keutamaannya

Source: www.merdeka.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button