5 Liburan Glamping Jogja Seru, Berdasarkan Harga dan Lokasi - WisataHits
Berita Wisata

5 Liburan Glamping Jogja Seru, Berdasarkan Harga dan Lokasi

JawaPos.com – Di awal musim liburan, warga mencari destinasi liburan setelah berjam-jam bekerja. Beragam jenis destinasi dari dalam dan luar negeri selalu menjadi pilihan untuk berlibur. Salah satu kota di Indonesia yang sering menjadi tujuan liburan adalah Jogjakarta.

Jogjakarta memiliki puluhan destinasi liburan dan bisa jadi satu tempat obat yang bisa menjernihkan pikiranmu. Oleh karena itu, penginapan di Jogja memiliki berbagai jenis, termasuk yang terbaru yaitu glamping. akomodasi glamping Ini bisa menjadi pilihan yang baik bagi Anda yang menyukai alam.

Berikut rekomendasinya glamping Jogja tempat menginap saat liburan :

1. Haha Ocean Glamping

Heha Ocean Glamping (Instagram: hehaoceanview)

glamping Jogja gitu virus di media sosial yaitu Heha Ocean Glamping. Penginapan ini terletak di kawasan Gunung Kidul Yogyakarta yang terkenal dengan pemandangan gunung dan lautnya yang indah. Selain itu, Heha Ocean Glamping juga memiliki tempat wisata yang ditawarkan Instagramable dan memiliki banyak spot foto.

Heha Ocean Glamping memiliki berbagai macam kamar dengan fasilitas seperti tenda yang nyaman, kolam renang pribadi, sarapan, ac dan televisi di setiap kamar juga lounge tempat nongkrong yang asik. Jika Anda tinggal di glamping Jogja, maka Heha Ocean Glamping akan mengurusnya tiket gratis ke semua tempat foto kontemporer terkenal di sana.

Lokasi: Bolang, Girikarto, Panggang, Gunung Kidul, Yogyakarta.

Tarif kamar:

tipe ruangan Harga
bawaan Rp 1.250.000++/malam
mewah Rp 1.450.000++/malam
Eksekutif Rp 2.050.000++/malam

2. Palatin Glamping

Pallatina Glamping (Instagram: glampingjogja_pallatina)

Jika Anda mencari glamping Jogja berada di luar ruangan dengan pemandangan yang indah sehingga Anda bisa menginap di Pallatina Glamping. Penginapan ini terletak di kawasan Sleman Yogyakarta. Pallatina Glamping tidak hanya menawarkan pemandangan yang menyegarkan mata, tetapi juga desain yang unik estetika Jadi Anda merasa seperti di rumah ketika Anda menghabiskan waktu di sana.

Pallatina Glamping memiliki berbagai tipe kamar dengan fasilitas seperti tenda yang nyaman, kolam renang, restoran dan venue memanggangac dan televisi di setiap kamar, serta layanan bintang lima. glamping Jogja ini juga memiliki tempat untuk acara seperti pernikahan. Penginapan ini bisa menjadi tempat istirahat yang nyaman bagi keluarga.

Lokasi: Jalan Kinahrejo Tangkisan, Petung, Kepuharjo, Cangkringan, Sleman, Yogyakarta.

Tarif kamar:

tipe ruangan Harga
single standar Rp600.000++/malam
Kamar ganda mewah Rp850.000++/malam
Kemewahan ganda Rp 950.000++/malam

3. Nira Camper Villa

Nira Camper Villa (Instagram: niracampervillage)

Jika Anda ingin mencari glamping Jogja dengan konsep setengah di luar ruangan sesuatu yang baru dan unik, Anda bisa mengunjungi Nira Camper Villa. Penginapan ini terletak di kawasan Sleman, Yogyakarta. Perbedaan glamping Kedua, kamu tidur di balon besar dengan suasana alam Jogja yang sangat menyegarkan.

Fasilitas yang Anda dapatkan saat menginap di Nira Camper Villa adalah kamar dan kolam renang pribadi, ruang tamu, pantry, dan layanan sarapan mengambang, dan jangan lupa portabel di setiap balon untuk menjaga udara di dalam tetap dingin. glamping Jogja juga punya banyak spot foto Instagramable untuk membuat liburan Anda semakin tak terlupakan.

Lokasi: Kregen, Wukirsari, Cangkringan, Sleman, Yogyakarta.

Tarif kamar:

tipe ruangan Harga
Nira 1 & 2 Rp 1.500.000++/malam
Kamar Nira Rp 1.800.000++/malam

4. Resor Glamping Giri Wanara

Giri Wanara Glamping Resort (Instagram: giriwanara)

glamping Jogja ini cocok untuk kamu yang ingin rehat dari suasana perkotaan, yaitu di Giri Wanara Glamping Resort. Penginapan ini terletak di kawasan Gunung Kidul Yogyakarta yang terkenal dengan suasana alamnya yang asri. Giri Wanara Glamping Resort juga terletak di atas bukit yang dikelilingi sungai yang sangat indah.

Selama menginap di Giri Wanara Glamping Resort, Anda akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas kelas satu seperti kamar yang nyaman, balkon yang menghadap ke sungai dan taman, serta pelayanan. sarapan di kamar, Yoga dan dapat melakukan aktivitas tepi sungai. glamping Jogja sangat cocok untuk obat.

Lokasi: Wunung, Wonosari, Gunungkidul, Yogyakarta.

Tarif kamar:

tipe ruangan Harga
Kamar Kapiwara dengan pemandangan sungai Rp 1.250.000++/malam
Kamar Rewanda dengan pemandangan taman Rp 950.000++/malam

5. Resor & Konvensi D’Kaliurang

D’Kaliurang Resort & Convention (Instagram: dkaliurangresortyk)

Satu lagi glamping Jogja yang memiliki suasana alam yang sangat nyaman dan damai yaitu D’Kaliurang Resort & Convention. Penginapan ini berada di kawasan Sleman, Yogyakarta, lebih tepatnya berada di bawah lereng Gunung Merapi. Tak heran jika D’kaliurang Resort & Convention memiliki pemandangan yang indah.

Tidak hanya suasana alam yang segar, D’kaliurang Resort & Convention juga memiliki berbagai fasilitas seperti kamar yang nyaman, kolam renang, restoran, dan ruang makan. keluar, serta ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 1000 orang. glamping Jogja cocok untuk kunjungan keluarga.

Lokasi: Jalan Boyong Kaliurang Barat, Bojong, Hargobinangun, Pakem, Sleman, Yogyakarta.

Tarif kamar:

tipe ruangan Harga
glamping Rp650.000++/malam
Rumah kayu Rp800.000++/malam
rumah bambu Rp850.000++/malam

Source: www.jawapos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button