5 Kuliner Viral di Pasar Kranggan Jogja - WisataHits
Yogyakarta

5 Kuliner Viral di Pasar Kranggan Jogja

5 Kuliner Viral di Pasar Kranggan Jogja

Berita Orbit, Yogyakarta – Pasar Kranggan Yogyakarta kembali menjadi perbincangan banyak orang di media sosial. Kali ini bukan karena banyaknya masakan tradisional yang ditawarkan, melainkan karena restoran yang berbeda harta karun apa yang menggoda.

Masih di jantung kota, kuliner Pasar Kranggan sudah viral dan makanan yang ditawarkan sangat beragam. Apakah kamu mau mencoba?

Rekomendasi kuliner viral di Pasar Kranggan, Jogja

Jika Anda berlibur ke Jogja, jangan lupa untuk mencoba wisata kuliner berikut ini!

1. Depot Makanan Mugorame

Bak doa, tempat makan ini terdengar unik dari namanya saja. Dalam bahasa Jawa, “mugorame” bisa diartikan “semoga rame”.

Rupanya, doa secara bertahap diwujudkan. Kini Depot Makanan Mugorame di Pasar Kranggan banyak diminati.

Menu yang wajib dicoba di sini adalah Nasi Samgong, Slurpy, dan Sret Kwety. Tidak hanya makanannya, interiornya juga unik.

2. Kedai Terang Bintang

Makanan yang viral di Pasar Kranggan selanjutnya adalah Kedai Terang Bintang. Salah satu hidangan utama di sini adalah minuman mentega cokelat dan kopi mentega.

Untuk melengkapi minuman Anda, jangan lupa pesan roti dengan selai srikaya. Roti lembut dengan isian yang tidak terlalu manis terasa pas di lidah.

Cukup merogoh kocek mulai dari Rp 4.000 dan Anda sudah bisa menikmati berbagai hidangan yang ditawarkan.

3. Bar Pasta SRS

Ramen lovers wajib coba makanan viral di pasar Kranggan yang satu ini. SRS Noodle Bar terletak di lantai dua dan menawarkan berbagai menu ramen buatan sendiri.

Beberapa hidangan utama yang bisa Anda coba adalah tori baitan, kare katsu ramen, dan shoyu ramen. Jika Anda seorang pecinta ramen dengan saus lembutTori Baitan adalah pilihan yang tepat.

4. The French Press (TFP) Warung Kopi

Untuk makanan viral di Pasar Kranggan yang wajib kamu coba selanjutnya, menuju ke TFP Kopi Warung.

Di sini Anda dapat mencicipi gaya makanan yang berbeda film barat dengan harga yang sangat terjangkau. Meski terlihat seperti makanan bule, namun rasanya sudah disesuaikan dengan bahasa Indonesia.

5. Steak

Apakah Anda ingin mencoba steak di pasar tradisional? Steak Up di Pasar Kranggan Jogja solusinya! Di sini Anda juga bisa memilih berbagai jenis daging sesuai selera dan budget.

Selain steak, Anda juga bisa memesan beef sandwich dan sosis. Tentu saja, steak disajikan lengkap dengan kentang dan sayuran yang serasi.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button