5 Kafe di Sentul View Gunung dan Instagramable: Foto, Harga, Lokasi | Berita Politik - WisataHits
Jawa Tengah

5 Kafe di Sentul View Gunung dan Instagramable: Foto, Harga, Lokasi | Berita Politik

5 Kafe di Sentul View Gunung dan Instagramable: Foto, Harga, Lokasi

Sebagai kawasan yang dekat dengan Jakarta, Sentul kerap menjadi tujuan wisata warga ibu kota untuk bersantai atau berobat.

Baca Juga: Tempat Nongkrong di Jogja View Bagus: Foto, Tiket, Daya Tarik, Lokasi Kafe di Sentul ini merupakan tempat nongkrong baru namun sempat viral di media sosial yakni The Upper Clift Resort & Cafe. Seperti namanya, tempat ini menawarkan resort untuk menginap dan juga kafe yang menyajikan berbagai macam hidangan. The Upper Clift juga menawarkan pemandangan yang indah dan balkon outdoor yang cocok untuk spot foto.

Jam Buka: Kopi Koneng juga memiliki berbagai pilihan makanan mulai dari masakan Indonesia, masakan barat, seafood, snack dan lain-lain dengan harga mulai dari Rp30.000 hingga Rp110.000. Untuk minuman, mereka menawarkan kopi, jus, mocktail, dan lainnya dengan harga mulai dari Rp15.000 hingga Rp35.000. Restoran dan kafe di Sentul ini cocok untuk tamasya keluarga.

Lanjut membaca:
Jawa Pos »

Polres Bandung dan Masyarakat Berdoa Bersama untuk Korban Gempa – ANTARA News

ANTARA – Sebagai bentuk empati dan belasungkawa kepada korban gempa 5,6 SR di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Polres Metro … Selengkapnya >>

Pohon Natal setinggi 13 meter menghiasi AEON Mall Sentul CitySebagai salah satu icon dalam periode event, terdapat pohon Natal dengan tinggi total lebih dari 13 meter di area Canal Stage, AEON Mall Sentul City,

Sentul Trekking Path, sebuah oasis di balik kemegahan kehidupan urban JakartaSentul bak oasis di balik gemerlap Jakarta. Alam Sentul dapat mengobati penat Jakarta yang disesaki gedung-gedung tinggi, jutaan kendaraan bermotor dan penduduk yang terjebak dalam hiruk pikuk yang tiada henti. Olahraga Adadi Kompas

AEON Mall Sentul City menghadirkan pohon Natal tertinggi di BogorMenyambut akhir tahun, AEON Mall Sentul City menghadirkan pohon Natal tertinggi di Bogor.

Angkringan Cuprit, meeting point di sebelah Fun Cafe di SemarangMeeting point di sebelah kafe asyik di Semarang untuk berkumpul dengan teman dan komunitas adalah Angkringan Cuprit.

300 Jiwa Masih Terisolir di Kaki Gunung Gede Berharap Bantuan Tribunnews.comPengungsi adalah warga desa terpencil yang tinggal di Desa Burangkeng, RW.01, Desa Mangunkerta, Kabupaten Cianjur.

Jokowi Sebut Medan di Cianjur Menanjak dan Turun, Distribusi Logistik Dibatasi – Mind-Rakyat.comPresiden Jokowi (Joko Widodo) mengatakan, mendistribusikan logistik untuk korban gempa Cianjur tidaklah mudah.

JawaPos.Dalam rangka Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, AEON Mall Sentul City menghadirkan semangat Natal klasik Eropa dengan tema “A Merry Christmas City.” Dari 1 menit terbaca Hanya sekitar 1 jam arah selatan DKI Jakarta, Kawasan Sentul, Babakan Kecamatan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat menawarkan suasana kontradiktif yang sangat kental.jpnn.

com – Hal ini dikarenakan Sentul memiliki pemandangan hijau yang sangat menyegarkan mata dan pikiran. Sentul tidak hanya memiliki pemandangan alam yang indah, tapi juga banyak destinasi yang wajib dikunjungi. “Ini merupakan pohon Natal tertinggi pertama di kawasan Bogor. Restoran dan kafe di Sentul juga bermunculan seperti jamur, menawarkan suasana yang menyenangkan untuk berkumpul bersama keluarga atau teman. Paket trekking mulai marak di tahun 2017 dan permintaannya memuncak saat pandemi Covid-19, terutama di akhir tahun 2020 hingga akhir tahun 2021. Berikut rekomendasi kafe di Sentul dengan pemandangan indah yang wajib kamu kunjungi: 1. Suasana Natal di AEON Mall Sentul City kali ini sebagai bentuk rasa syukur dan harapan agar kondisi pandemi Covid-19 semakin parah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. The Upper Clift Resort & Cafe Baca Juga: Tempat Nongkrong di Jogja Pemandangan Bagus: Foto, Tiket, Daya Tarik, Lokasi Kafe di Sentul ini merupakan tempat nongkrong baru namun sempat viral di media sosial yakni The Upper Clift Resort & Cafe. “Kami membawa pengalaman Natal di Eropa langsung ke pengunjung pusat perbelanjaan,” ujarnya.

Seperti namanya, tempat ini menawarkan resort untuk menginap dan juga kafe yang menyajikan berbagai macam hidangan. “Kami menghadirkan pengalaman Natal di Eropa langsung kepada pengunjung pusat perbelanjaan. 000 orang per minggu pada pertengahan tahun 2020-2021. The Upper Clift juga menawarkan pemandangan yang indah dan balkon outdoor yang cocok untuk spot foto. Menu makanan dan minuman di Upper Clift Resort & Cafe juga bervariasi dari masakan Indonesia hingga Barat. AEON Mall Sentul City tidak hanya menghadirkan dekorasi yang stylish, tetapi juga menyelenggarakan berbagai acara Natal yang menarik seperti Santa & Friends Parade, Christmas Choir dan berbagai workshop edukasi untuk anak-anak. Harga makanan dan dessert mulai dari Rp 40.000 hingga Rp 130. “Kami berharap AEON MALL Sentul City dapat menjadi salah satu destinasi selama periode Natal dan Tahun Baru,” tambah Bayu.

000, sedangkan minuman seperti kopi mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 50. cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman. “Pengunjung dapat dengan nyaman menikmati berbagai macam event olahraga secara langsung, antara lain English Premier League, NBA, Formula 1 dan Volleyball League. Lokasi: Jalan Raya Bojong Koneng, Sentul, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat.

Jam buka: 2. (RO/OL-09)”. Kopi Koneng Kopi Koneng merupakan salah satu restoran dan kafe di Sentul yang menawarkan suasana unik. Mengunjungi kafe ini akan membuat Anda serasa berada di Bali. Kopi Koneng menawarkan pemandangan alam yang indah dan enak untuk duduk berlama-lama. Tak heran jika kafe ini selalu ramai pengunjung, apalagi di akhir pekan atau hari libur nasional.

Kopi Koneng juga memiliki berbagai macam makanan mulai dari masakan Indonesia, masakan barat, seafood, snack dan lain-lain dengan harga mulai dari Rp 30.000 sampai Rp 110.000. Untuk minuman, mereka menawarkan kopi, jus, mocktail, dan lainnya dengan harga mulai dari Rp15.000 hingga Rp35.

000. Restoran dan kafe di Sentul ini cocok untuk tamasya keluarga. Lokasi : Jalan Gunung Batu, Desa Bojong Koneng, Sentul, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat. Jam Buka: 3. Highlanders Cafe Restoran dan kafe di Sentul ini tidak boleh dilewatkan, apalagi bagi Anda yang mencari tempat al fresco, Highlanders Cafe.

The Highlanders Cafe tidak hanya menawarkan tempat yang cozy, tapi juga pemandangan hijau yang sungguh memanjakan mata. Kafe ini juga cocok dijadikan spot foto yang instagramable. Highlanders Cafe juga memiliki berbagai macam makanan mulai dari masakan khas Indonesia hingga Barat, dengan harga mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 55.000.

Minuman mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 25.000. Harga menu kafe di Sentul ini tergolong murah dan layak dikunjungi bersama keluarga atau teman. Lokasi: Jalan Gunung Batu, Bojong Koneng, Sentul, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat.

Jam Buka : 4. 1/15 Coffee 1/15 Coffee merupakan kedai kopi terbaru di Sentul yang memiliki view unik dan berbeda dari yang lain, artinya anda bisa melihat view bukit golf bahkan langsung melihat orang bermain golf untuk bermain . 1/15 Kopi juga memiliki desain kafe yang estetik, cocok untuk spot foto. 1/15 Coffee tidak hanya memiliki view yang menarik, tetapi juga menawarkan pilihan western food dengan harga mulai dari Rp30.000 hingga Rp180.000.

000. Sedangkan untuk minumannya seperti varietas kopi harganya mulai dari Rp30.000 hingga Rp. 45.000.

Kafe di Sentul ini cocok untuk kamu yang sedang mencari pekerjaan di kafe. Lokasi: Palm Hill Golf Jalan Sentul Raya, Kadumangu, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat. Jam buka: 5. Hafa Mountain View Hafa Mountain View adalah sebuah kafe di Sentul yang terletak di Kilometer Nol. Seperti namanya, begitu sampai di tempat ini, Anda akan disuguhkan pemandangan gunung yang sangat indah.

Konsep kafe ini juga sangat cozy, jadi kamu bisa betah di sini. Menu di Hafa Mountain View juga sangat beragam, mulai dari masakan Indonesia hingga Western. Harga sembako mulai dari Rp 25.000 hingga Rp. 95

000. Untuk minumannya juga banyak variannya dengan harga mulai dari Rp20.000 hingga Rp35.000. Kafe di Sentul ini layak untuk dikunjungi, apalagi jika Anda sedang berlibur.

Lokasi: KM 0, Jalan Gunung Batu. Cijayanti, Sentul, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat. Waktu operasi: .

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button