5 hotel murah di Solo untuk malam tahun baru mulai Rp 100.000 - WisataHits
Jawa Tengah

5 hotel murah di Solo untuk malam tahun baru mulai Rp 100.000

KOMPAS.com – Mengunjungi beberapa tempat wisata bisa menjadi salah satu cara untuk merayakan tahun baru. Salah satu daerah yang bisa dikunjungi adalah kota Solo di Jawa Tengah.

Khusus bagi wisatawan yang datang ke kota ini, Solo memiliki beberapa hotel murah yang bisa dijadikan tempat menginap selama setahun sekaligus. akhir-akhir ini.

Baca juga:

Kompas.com merangkum beberapa rekomendasi hotel murah di Solo yang bisa dipilih, dengan masa menginap mulai Sabtu (31/12/2022) hingga Minggu (1/1/2023). Simak rekomendasinya:

Hotel murah di Solo untuk malam tahun baru

1. Hotel Kaloko Syariah

Penampakan suasana Kaloko Hotel Solo.Dermaga. INSTAGRAM @Kalokohotel Melihat suasana Kaloko Hotel Solo.

Kaloko Hotel Syariah terletak di Jalan Gajahmada Nomor 77, Punggawan, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Hotel bintang dua ini bergaya tradisional dan dilengkapi dengan fasilitas seperti akses WiFi, AC dan transportasi antar jemput bandara.

Harga untuk satu malam untuk kamar Standar kembar berdasarkan salah satu website booking hotel, misalnya dari Rp 144.999 dan belum termasuk sarapan.

Baca juga:

Ada juga kamar Kembar unggul dan kamar Kamar Superior Double untuk dua orang tarif per malam mulai dari Rp 287.999 dan belum termasuk makan pagi.

Kaloko Hotel Syariah tidak jauh dari Stasiun Kereta Api Solo Balapan, Anda dapat berkendara ke lokasi sekitar empat menit dengan kendaraan bermotor

2. Hotel/Hostel Holabeds

Hotel Holabeds terletak di Jalan Yosodipuro Nomor B4, Mangkubumen, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Jawa Tengah.

Hotel bintang 1 ini didekorasi dengan warna pastel dan beberapa elemen dengan kayu.

Baca juga:

Tarif per malam untuk satu orang mulai dari Rp 156.050 per kamar kenyamanan tunggal, termasuk akses WiFi tetapi tidak ada sarapan.

Lokasinya cukup mudah diakses dengan kendaraan umum dan strategis karena dekat dengan Solo Paragon Mall. Dari pintu belakang Solo Paragon Mall, jalan kaki dua menit ke penginapan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button