5 hotel dengan pemandangan terbaik di Malang - WisataHits
Jawa Timur

5 hotel dengan pemandangan terbaik di Malang

Liburan di Malang memang tidak ada habisnya. Malang memiliki destinasi wisata yang beragam, seperti pantai, pegunungan, wisata alam hingga wisata buatan manusia modern seperti Jatim Park. Malang tidak hanya terkenal dengan tempat wisatanya saja, tapi juga kulinernya yang enak dan unik lho!

Maka tak heran jika banyak wisatawan menjadikan Malang sebagai destinasi wisata. Namun, beberapa wisatawan tidak hanya dari kota. Ada juga turis asing yang tentunya membutuhkan akomodasi.

Nah, sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi. Karena di Malang ada berbagai hotel yang bisa dijadikan akomodasi bermalam lho! Beberapa hotel ini juga memiliki pandangan Bagus. Yuk simak informasinya 5 berikut rekomendasi hotel dengan view terbaik di Malang!

1. OJ 101 Malang

5 hotel dengan pemandangan terbaik di MalangThe 101 Malang OJ (instagram.com/the1o1malangoj)

Hotel ini memiliki lokasi yang sangat strategis di pusat Kota Malang. Jika Anda datang dengan kereta api, Anda dapat benar-benar berhenti di hotel ini untuk beristirahat. Karena jarak antara The 101 Malang OJ dan Stasiun Malang hanya 1 kilometer.

Di sini pengunjung dapat menikmati keindahan kota Malang dari atas gedung. Ada atap terbuka untuk pengunjung Lihat di kota. dalam atap Ada juga tempat duduk yang berjajar rapi, pengunjung bisa bersantai dan menikmati pemandangan kota sambil makan dan ngobrol santai, deh!

Tersedia berbagai tipe kamar seperti Superior Twin, Deluxe Twin hingga Deluxe King. Fasilitas yang tersedia antara lain pusat kebugaran, spa dan pijat, Akses internet, restoran, kolam renang.

Lokasi: J L.DR.Cipto No.11, RW.3, Rampal Celaket, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Harga: mulai dari Rp 600.000 per malam.

Baca Juga: 5 Rumah Sakit Ibu dan Anak Terbaik di Malang, Pelayanan Terlengkap

2. Hotel pendakian MaxOne Malang

5 hotel dengan pemandangan terbaik di MalangMaxOne Ascent Hotel Malang (instagram.com/maxoneascent_hotelmalang)

Hotel dengan pandangan Terbaik kedua adalah MaxOne Ascent Hotel Malang. Hotel ini memiliki atap lengkap dengan kolam renangnya, unik ya! Dari sini, pengunjung tidak hanya bisa menikmati keindahan kota Malang tetapi juga siluet Gunung Arjuno yang menjulang tinggi. daerah atap Ini jadi favorit pengunjung untuk bersantai dan berfoto, lho!

Selain penawaran pandangan menawan, interior hotel ini tak kalah estetis. Warna bangunan dan barang-barangnya didominasi warna putih dan coklat lembut. Ada juga beberapa tanaman hias yang menambah kesejukan hotel ini.

Kamar yang tersedia berkisar dari tipe Glückszimmer, Max Glückszimmer, hingga kamar hangat eksklusif untuk satu orang. Hotel ini memiliki fasilitas lengkap setara hotel berbintang di Indonesia.

Lokasi: J L. Jaksa Agung Suprapto No. 75 A, Rampal Celaket, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Harga: mulai dari Rp 550.000 per malam.

3. Balai Sidang dan Resor Jambuluwuk

5 hotel dengan pemandangan terbaik di MalangConvention Hall dan Resort Jambuluwuk (instagram.com/jambuluwukbatu)

Saat berada di kawasan Batu, tidak ada salahnya untuk mampir ke Jambuluwuk Convention Hall and Resort. Hotel ini memiliki interior yang mewah dan elegan.

Jambuluwuk Convention Hall and Resort menawarkan pemandangan dari balkon kamar. Dari sini, pengunjung bisa melihat pemandangan Batu dari atas. Seperti wisata paralayang.

Hotel ini juga tidak jauh dari tempat wisata terkenal di Malang, seperti Paralayang Songgoriti, BNS dan Jatim Park 1 yang hanya berjarak 15 menit dari hotel.

Lokasi: J L. Trunojoyo No. 99, Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu.

Harga: mulai dari Rp 750.000 per malam.

4. Bukit Villa Asmara

5 hotel dengan pemandangan terbaik di MalangVilla Asmara Hills (instagram.com/villaasmarahills)

Villa Asmara Hills terletak di kawasan wisata Teluk Asmara Malang. Lokasi hotel ini berada di pesisir Teluk Asmara, sehingga pengunjung dapat melihat panorama Teluk Asmara dari hotel ini.

Spot populer yang digemari pengunjung adalah area balkon Villa Asmara Hills. Dari sini, pengunjung bisa melihat Teluk Asmara dari ketinggian. Karena menawarkan pandangan Menakjubkan, sehingga tak heran jika banyak orang yang memanfaatkan kawasan ini sebagai spot foto.

Hotel ini menawarkan kamar mulai dari One-Bedroom House dengan kapasitas dua orang hingga Two-Bedroom House dengan kapasitas lima orang. Jadi benar-benar bisa dijadikan tempat menginap.

Lokasi: Tambak, Sitiarjo, Sumbermanjing Wetan, Kota Malang.

Harga: mulai dari Rp 800.000 per malam.

5. Vila yang menghadap ke Arjuno

5 hotel dengan pemandangan terbaik di MalangVila Pemandangan Arjuno (penginapan.net)

Terletak di kaki Gunung Arjuno, Malang, hotel ini menawarkan udara pegunungan yang sejuk. Pengunjung dapat melihat dari hotel ini pandangan Gunung Arjuno yang berdiri, dan beberapa bukit di sekitarnya berjajar rapi. Selain bisa melihat Gunung Arjuno, hotel ini juga dekat dengan kebun teh Wonosari.

Hotel ini menawarkan tiga tipe kamar yaitu superior room, deluxe room dan suite room. Setiap kamar dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti kamar mandi pribadi dengan shower air panas dan dingin, air mineral gratis, meja dan tempat tidur twin atau double.

Lokasi: J L. Berg Gebog, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang.

Harga: mulai dari Rp 700.000 per malam.

Berkunjung ke Malang tidak cukup untuk satu hari. Oleh karena itu, beberapa wisatawan terkadang membutuhkan hotel untuk bermalam. 5 Informasi Rekomendasi Hotel View Terbaik bisa dijadikan referensi saat Anda berada di Malang.

Baca Juga: Lembah Indah Malang Instage Glamping Tour di Malang

Komunitas IDN Times adalah media yang menawarkan platform untuk menulis. Semua karya tulis adalah tanggung jawab penulis sepenuhnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button