5 Homestay di Yogyakarta, murah dan dekat dengan berbagai destinasi wisata, cocok untuk liburan tahun baru - WisataHits
Yogyakarta

5 Homestay di Yogyakarta, murah dan dekat dengan berbagai destinasi wisata, cocok untuk liburan tahun baru

INSIDEN24.COM – Musim liburan yang mendekati akhir tahun 2022 sebentar lagi akan datang tentunya para wisatawan akan mencari tempat untuk menginap atau penginapan Home Stay untuk liburan keluarga untuk menginap di salah satu tempat tujuan wisata di yogyakarta banyak tersedia home stay Menginap dengan berbagai fasilitas yang bisa Anda manfaatkan untuk menginap bersama keluarga.

Keuntungan menyewa homestay adalah cukup murah dari segi budget, namun bisa digunakan bersama keluarga.Beberapa homestay di Yogyakarta juga sangat dekat dengan berbagai destinasi wisata sehingga memudahkan Anda untuk berwisata kesana.

Dengan berbagai fasilitas seperti AC, kamar tidur, televisi dan lain-lain tentunya akan membuat wisatawan yang menggunakan jasa home stay menjadi lebih nyaman, tempat yang rapi dan bersih, berikut Home Stay di Yogyakarta yang telah kami rangkum dari berbagai sumber.

Baca juga: Rekomendasi Hotel Dekat Pantai Anyer Cantik, Siap Merayakan Tahun Baru 2023

1. Putra Pandawa Homestay

Yang pertama adalah Putra Pandawa Home Stay yang tidak jauh dari Jalan Wisata Malioboro dan hampir semua kamarnya ber-AC atau tepatnya berada di Gang Gotong Royong KG 2/476 Prenggan, Kotagede, Kota Jogja, DI Yogyakarta.

2. Tetap bersama Krisna

Lalu ada Krisna Homestay yang berada di Jl. Karanguuni RT.06/RW.20, Bangun Kerto, Turi, Sleman, DI Yogyakarta dan sangat dekat dengan berbagai tempat wisata di kawasan Kaliurang, seperti Rumah Hobbit Kaliurang, The Lost World Castle, Museum Ullen Sentalu, Museum Gunung Merapi dan tentunya kawasan Malioboro.

3. Rumah Tinggal Keluarga Uti

Ada juga Uti Family Home Stay yang berlokasi di Jl. Swadaya No 41, Jombor Lor, Sinduadi, Mlati, Sleman, DI Yogyakarta, homestay ini sangat dekat dengan tempat wisata di Jalan Malioboro, Monumen Yogya Kembali, Keraton Yogyakarta, Candi Prambanan dan lain-lain.

Baca Juga: Rekomendasi hotel dekat kawasan Malioboro Yogyakarta yang libur nasional menyambut tahun baru 2023

4. Abel tinggal di rumah

Lalu ada Abel Home Stay yang ada di Jl. Sonokeling No.16, Gejayan, Condongcatur, Depok, Sleman, DI Yogyakarta dimana Home Stay ini sangat dekat dengan berbagai destinasi wisata seperti Malioboro, Candi Prambanan, Taman Merapi, Taman Pelangi.

5. Menginap dengan Omah Andini

Selanjutnya ada Omah Andini Home Stay di Gg. Bayu No. 454, Jl. Janti, Banguntapan, Bantul, DI Yogyakarta, Lokasi dekat Malioboro, Bonbin Gembira Loka dan lain-lain.***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button