5 Fakta Perjalanan Crazy Rich Malang Sekali di Tempat Cuci Motor Rp5 Ribu - WisataHits
Jawa Timur

5 Fakta Perjalanan Crazy Rich Malang Sekali di Tempat Cuci Motor Rp5 Ribu

saluran BEI – Crazy Rich Malang, Gilang Widya Permana kembali menjadi sorotan publik setelah istrinya Shandy Purnamasari mengunggah postingan yang mengisyaratkan perpisahan.

Dijuluki orang kaya yang gila-gilaan, pasangan bisnis yang sukses ini selalu tampil mesra seperti pasangan pengusaha kaya. Kabar tersebut pun mendapat berbagai reaksi dari netizen. Pasalnya, baik Gilang atau yang lebih akrab disapa Juragan 99 maupun Shandy Purnamasari cukup sukses dalam menjalankan bisnisnya.

Apa saja fakta perjalanan Crazy Rich Malang hingga sukses seperti sekarang ini? IDXChannel merangkum beberapa fakta sebagai berikut. Ayo, lihat!

5 Fakta Wisata Malang Kaya Gila

Sebelum sukses di berbagai perusahaan, ada beberapa fakta menarik tentang perjalanan Crazy Rich Malang ini. Beberapa fakta tersebut antara lain sebagai berikut.

1. Memulai bisnis cuci motor

Bukan dari keluarga kaya raya, Gilang Widya Permana memulai usahanya dengan sebuah bengkel cuci motor. Upaya tersebut dilakukan saat ia masih duduk di bangku kuliah. Usaha cuci motor lima ribu ini awalnya dijalankan sendiri. Setelah bisnis ini berkembang, ia kemudian dapat mempekerjakan karyawan. Crazy Rich Malang menghasilkan omzet sekitar Rp 800.000 hingga Rp 1 juta per bulan dengan perkiraan rata-rata 50 sepeda dicuci per hari.

Tak hanya itu, saat kuliah, Gilang juga bekerja sebagai pemandu wisata lepas, yang juga menjadi lokasi pertemuan pertamanya dengan istrinya, Shandy Purnamasari.

2. Menjadi reseller produk kecantikan orang lain

Siapa sangka pria bernama Juragan 99 ini lebih dulu menjual produk kecantikan orang lain sebelum berhasil memiliki pabrik kosmetik sendiri dan menjalankan MS Glow. Bisnis reseller ini dilakukan oleh Gilang pada tahun 2013. Dia menggunakan media sosial untuk menjual produk kecantikan ini secara online. Tak disangka, usaha ini membuahkan hasil yang luar biasa. Berbekal kesuksesan tersebut, ia dan istrinya memutuskan untuk membuka klinik kecantikan di Malang.

3. Pernah mencoba menjual keset lantai

Tidak hanya mencuci motor dan reseller, tetapi juga fakta bahwa perjalanan Crazy Rich Malang tidak terlepas dari bisnis yang dibuatnya menjual keset. Dalam sebuah wawancara, Gilang juga mengaku dirinya menjual keset di mana-mana. Selain menjajakan, Gilang juga terlibat langsung dalam produksi. Dia sengaja belajar membuat keset tambal sulam di desa.

Source: www.idxchannel.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button