5 destinasi wisata favorit baru di Indonesia untuk liburan akhir tahun 2022 - WisataHits
Jawa Timur

5 destinasi wisata favorit baru di Indonesia untuk liburan akhir tahun 2022

Kabupaten Majalengka di Provinsi Jawa Barat memiliki wilayah geografis berupa dataran tinggi dan dataran rendah serta menyimpan berbagai keindahan alam yang memukau tak kalah indahnya dengan Biak Numfor. Jika Anda ingin berwisata di Pulau Jawa, Majalengka yang berjarak kurang dari 250 km dari Jakarta bisa menjadi tujuan pilihan Anda.

Bagi penikmat fotografi, Majalengka memiliki laguna biru yang terkenal bernama Telaga Nila. Sambil menikmati indahnya pemandangan air danau yang berwarna biru kehijauan, Anda juga bisa snorkeling dan melihat dari dekat warna-warni ikan di danau tersebut. Selain wisata air, Majalengka juga menawarkan berbagai aktivitas seperti spot river tubing atau arung jeram.

Bekerja sama dengan hampir 7.000 mitra di sektor pariwisata di seluruh Indonesia, Traveloka Staycation Week merupakan wujud nyata komitmen Traveloka dalam menjaga momentum agar sektor pariwisata terus berkembang. Sebagai platform perjalanan dan gaya hidup terkemuka di Asia Tenggara, Traveloka menawarkan solusi end-to-end untuk membantu konsumen merencanakan masa inap mereka dengan cara yang sederhana dan menyenangkan. Selain kelima destinasi tersebut di atas, kota-kota seperti Palembang, Balikpapan, Pekanbaru, Batam, Lampung, dan Padang menjadi alternatif destinasi wisata pilihan konsumen selama program Traveloka Staycation Week.

Jumin Hidayat, Executive Assistant Manager Wyndham OPI Hotels Palembang, mengatakan: “Dalam satu tahun terakhir kami telah melihat kota Palembang juga menjadi tujuan menginap pilihan bagi konsumen. Partisipasi dalam program Traveloka Staycation Week diterima dengan baik oleh konsumen, terbukti dengan peningkatan transaksi hingga 2 kali lipat dibandingkan periode biasanya. Tidak hanya itu, dengan tambahan fitur Traveloka LIVE Sale selama Traveloka Staycation Week, juga sangat membantu untuk menampilkan tambahan kupon diskon khusus yang memberikan penawaran menggiurkan kepada konsumen. Kami berharap kerja sama dengan Traveloka akan membawa hasil yang lebih positif bagi pertumbuhan sektor pariwisata di masa mendatang, terutama dengan membantu pencapaian target 1,5 juta wisatawan yang berkunjung ke Kota Palembang tahun ini.”

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button