5 Destinasi Bulan Madu Paling Banyak Dikunjungi di Indonesia - WisataHits
Jawa Barat

5 Destinasi Bulan Madu Paling Banyak Dikunjungi di Indonesia

Bogordaily.net Honeymoon atau bulan madu merupakan salah satu momen yang paling ditunggu oleh pasangan yang baru menikah. Nah, di Indonesia ada beberapa destinasi bulan madu yang paling banyak dikunjungi oleh pengantin baru.

Karena itulah kebanyakan pasangan ingin menikmati momen yang begitu spesial. Dari memilih destinasi bulan madu terbaik hingga memesan hotel yang menawarkan fasilitas spesial hingga pasangan yang sedang berbulan madu.

Di Indonesia sendiri, ada banyak daerah yang sering dikunjungi sebagai destinasi bulan madu terbaik. Beberapa di antaranya bahkan menjadi favorit banyak pasangan yang baru menikah. Penasaran dimana?

Berikut 5 destinasi bulan madu yang paling banyak dikunjungi di Indonesia:

1. Lombok

Pertama, Lombok yang semakin menarik wisatawan setiap tahunnya. Alam yang indah untuk melengkapi akomodasi membuat banyak pasangan pengantin baru tak ragu untuk memilihnya sebagai tujuan bulan madu.

Agar bulan madu semakin tak terlupakan, ajak pasangan Anda untuk mendaki Gunung Rinjani atau menikmati panorama bawah laut di berbagai Gili.

2.Bali

Selain Lombok, ada juga Bali yang tidak diragukan lagi memiliki reputasi sebagai destinasi bulan madu terbaik. Selain sajian budaya, Bali juga menawarkan keindahan alam, kekayaan kuliner dan beragam pilihan akomodasi.

Bahkan, ada hotel di Bali yang menawarkan suasana private sehingga cocok untuk pasangan yang membutuhkan privasi lebih selama bulan madu.

3. Labuan Bajo

Ada juga tempat bulan madu di Indonesia bagian timur yang tak kalah disukai banyak pasangan untuk berbulan madu. Apa lagi kalau bukan Labuan Bajo. Panorama destinasi Nusa Tenggara Timur (NTT) ini sungguh memesona.

Selain menikmati bulan madu sambil berlayar di atas kapal, Anda bisa memaksimalkan bulan madu di sana dengan menjelajahi Pulau Komodo untuk melihat keindahan Pulau Padar.

4. Gunung Bromo

Indonesia adalah negara kepulauan dengan banyak gugusan gunung berapi dengan pemandangan yang luar biasa. Salah satunya adalah Gunung Bromo yang terletak di Jawa Timur.

Gunung Bromo belakangan ini menjadi destinasi wisata yang cukup populer dan bisa dijadikan alternatif untuk berbulan madu. Anda dan pasangan dapat menikmati pemandangan spektakuler dari puncak Gunung Bromo yang juga memiliki Puncak Mahameru yang sangat besar.

5. Yogyakarta

Yogyakarta telah lama dikenal sebagai kota dengan cita rasa budaya tradisional yang kental. Romantisme kota Yogyakarta sangat cocok bagi Anda yang sedang berbulan madu sambil menikmati warisan karya seni, budaya dan juga kekayaan kuliner lokal.

Salah satu destinasi yang wajib dikunjungi adalah Candi Borobudur yang telah lama diakui sebagai salah satu keajaiban dunia dan menjadi Situs Warisan Dunia UNESCO.

Selain itu, Anda juga bisa berwisata seru ke Gunung Merapi atau mengunjungi desa wisata Candirejo dan Kembang Arum. Lebih kerennya lagi, kamu juga bisa mencoba bulan madu ala AADC, yaitu dengan mengunjungi tempat-tempat yang pernah dikunjungi Rangga dan Cinta.

Source: bogordaily.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button