40 jenis menu di Joss Gandos Duck siap memuaskan rasa lapar Anda - WisataHits
Jawa Timur

40 jenis menu di Joss Gandos Duck siap memuaskan rasa lapar Anda

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Bebek Joss Gandos merupakan salah satu restoran yang bisa dinikmati oleh semua kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa karena menawarkan menu yang beragam.

Berlokasi di 15 Jalan Jemursari Surabaya, restoran ini menawarkan 40 menu berbeda mulai dari olahan bebek hingga olahan seafood seperti cumi, udang, dori dan bawal.

Sekar Ayu selaku Manajer Bebek Joss Gandos mengungkapkan bahwa ciri khas restoran ini adalah bebek panggang dengan sambal yang harum dan pedas.

“Tapi favorit kami adalah bebek panggang, meskipun bebek panggang orang Surabaya sendiri identik dengan bebek panggang. Bebek bakar di Surabaya jarang yang menjual bebek panggang,” jelasnya.

Bebek-Joss-Gandos-2.jpg

Sekar juga mengungkapkan bahwa gulai kepala salmon saat ini paling laris karena rasanya yang segar dan gurih serta daging salmon yang lembut menambah cita rasanya.

“Kami jual gulai kepala salmon, jadi konsepnya gulai, tapi tidak ada santannya, jadi lebih segar, lebih segar dan ada bumbunya,” jelasnya.

Sebanyak 40 menu di restoran ini memiliki jenis yang berbeda-beda mulai dari ayam, bebek, udang, gurame, bawal, dori, iga, olahan mie serta aneka snack dan minuman.

Yang istimewa dari tempat makan ini adalah sambal yang tersedia sangat beragam, dari sambal terasi hingga sambal yang pedas dan juga gurih.

Berbagai minuman modern juga bisa Anda nikmati di restoran ini, mulai dari labu kuning, aneka kopi hingga aneka minuman kesehatan seperti nasi Sinom dan Kencur.

Bebek Joss Gandos memiliki ruangan khusus dengan berbagai nama objek wisata yang dapat menunjang acara seperti reuni, reuni keluarga dan pernikahan.

Bebek-Joss-Gandos-3.jpg

“Kita ada Kawah Ijen, Pulau Merah, dan ada juga pendopo, tapi pendopo ini konsepnya lebih terbuka. Untuk semua daerah, kami bisa menggunakan 1000 orang untuk pernikahan,” jelas Sekar.

Mengenai harga yang sangat terjangkau bagi masyarakat Surabaya, paket Bebek Panggang Joss Gandos lengkap dengan nasi dan sambal hanya Rp 28.000 untuk gulai kepala ikan salmon yang disajikan oleh 2 orang seharga Rp 65.000 Sangat terjangkau dan rasanya enak. Mari kita periksa Bebek Joss Gandos.

**)

Dapatkan update informasi pilihan harian dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Suka, klik tautan ini dan bergabung. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: www.timesindonesia.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button