40.000 bandara dengan diskon hingga 80 persen di GATF - WisataHits
Jawa Timur

40.000 bandara dengan diskon hingga 80 persen di GATF

TRIBUNJATENG.COM – Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia bekerjasama dengan Bank Mandiri dan Dyandra Promosindo menyelenggarakan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2022 di Hall 3A Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City

GATF berlangsung hingga 30 Oktober 2022.

Melalui ajang GATF 2022, Garuda Indonesia kali ini telah menyiapkan setidaknya 40.000 lapangan terbang ke berbagai destinasi favorit dengan penawaran menarik melalui program “Best Deal” yang menawarkan diskon hingga 80 persen dan dapat digunakan untuk periode perjalanan hingga akhir Oktober 2023.

Pembukaan GATF 2022 juga dihadiri oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Republik Indonesia Erick Thohir beserta Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Irfan Setiaputra, Direktur Utama dan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, Darmawan Junaidi, serta Presiden dan Direktur PT Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung.

Baca Juga: Optimalkan Momentum Pemulihan Pariwisata, Garuda Indonesia Gelar GATF 2022, Diskon Hingga 80 Persen

Baca juga: GATF 2021 Akan Diselenggarakan Dalam Bentuk Hybrid dan Tawarkan Diskon Tiket Hingga 80 Persen

Dalam sambutannya, Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir memuji sinergi antara Garuda Indonesia dan Bank Mandiri dalam membantu mempercepat pemulihan ekonomi nasional, khususnya di sektor pariwisata.

“Di tengah momentum pemulihan sektor pariwisata nasional, sinergi kedua entitas BUMN tersebut memiliki arti penting bagi peran BUMN untuk selalu menjadi yang terdepan sebagai agen pembangunan nasional sekaligus menjadi wujud tersendiri dari kesiapan Garuda Indonesia untuk kembali mempercepat transformasi kinerjanya menjadi maskapai yang menjadi kebanggaan bangsa,” pungkas Eric.

Erick juga menyampaikan apresiasi kepada Garuda Indonesia dan Bank Mandiri atas sinerginya dalam mengembangkan sektor pariwisata Indonesia secara menyeluruh.

“Kita sebagai negara dengan jumlah penduduk lebih dari 200 juta jiwa. Oleh karena itu, perlu terus bersinergi untuk memajukan pariwisata nasional, tentunya dengan penguatan peran BUMN nasional, seperti yang dilakukan Garuda Indonesia dengan Bank Mandiri,” pungkas Erick.

Sementara itu, Presiden dan Direktur Garuda Indonesia Irfan Setiaputra juga menyatakan bahwa penerapan GATF merupakan komitmen Garuda Indonesia untuk memberikan kontribusi terbaiknya sebagai andalan bangsa untuk berpartisipasi dalam pemulihan ekonomi nasional, khususnya melalui industri pariwisata.

“Pelaksanaan GATF selanjutnya diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi masyarakat dengan menghadirkan berbagai pilihan bagi masyarakat untuk merencanakan perjalanan sedini mungkin, khususnya bagi mereka yang berencana melakukan perjalanan hingga tahun 2023. Ajang GATF 2022 menjadi pendorong penting untuk mempercepat pemulihan kinerja Garuda Indonesia, yang juga sejalan dengan meningkatnya permintaan perjalanan ke berbagai destinasi unggulan domestik dan optimalisasi ketersediaan armada perusahaan,” kata Irfan.

Terkait penerapan GATF 2022, Garuda Indonesia juga memberikan diskon tiket hingga 80 persen untuk penerbangan ke destinasi domestik dan internasional terpilih seperti; Pulang Pergi Jakarta – Yogyakarta mulai Rp 900.000 Pulang Pergi Jakarta – Labuan Bajo mulai Rp 1,6 juta, Pulang Pergi Jakarta – Denpasar mulai Rp 1,4 juta, Pulang Pergi Jakarta – Medan mulai Rp 1,4 juta Rp 1,6 juta, Jakarta – Singapura pp mulai Rp 2,4 juta , Jakarta – Kuala Lumpur pp dari Rp 2,1 juta, Jakarta – Korea pp dari Rp 5,9 juta, Jakarta – Sydney pp dari 6,2 juta, ke Jakarta – Haneda pp dari 12,1 juta

Selain itu, 2.022 pengunjung pertama yang hadir WIB hari ini, Jumat (28/10) pukul 10.00 – 12.00 WIB di hari pertama pelaksanaan GATF mendapatkan penawaran khusus berupa voucher perjalanan dengan nilai nominal hingga Rp. 1 juta yang bisa digunakan untuk pembelian tiket selanjutnya. Selain itu, Garuda Indonesia juga menawarkan berbagai nilai tambah lainnya di ajang GATF 2022, mulai dari diskon untuk rute domestik lainnya hingga 15% dan 18% untuk rute internasional, hingga harga khusus multi-rute yang ditawarkan oleh mitra maskapai Garuda Indonesia. dilayani, seperti Goldcoast, Australia; Osaka, Jepang; Frankfurt, Jerman; dan Helsinki (Finlandia).

Selain itu, pengunjung yang juga menjadi anggota GarudaMiles mendapatkan penawaran menarik lainnya, seperti “Mileage dan Dapatkan 50% Bonus Miles” hingga “Penawaran Spesial Privilege Garuda Miles Gold mulai 3 juta”.

Dalam rangka menjangkau pelanggan Garuda Indonesia di berbagai kota lain di Indonesia, selain Jakarta, implementasi GATF 2022 juga akan berlangsung di berbagai kota lain antara lain Medan, Surabaya dan Makassar pada 4-6 November 2022.

Sementara itu, Darmawan Junaidi, Presiden Direktur Bank Mandiri, mengatakan program ini juga merupakan bagian dari rangkaian HUT ke-24 Bank Mandiri, yaitu memanjakan nasabah dan memberikan pelayanan terbaik. “Kami berharap keikutsertaan Bank Mandiri dalam sinergi BUMN dalam GATF dapat membantu mendorong revitalisasi industri pariwisata dan sektor turunannya. Kerjasama ini juga sangat baik untuk memperkenalkan dan lebih meningkatkan kesadaran masyarakat akan kemudahan bertransaksi dengan payment channel Bank Mandiri khususnya Mandiri Super App Livin’ Semoga inisiatif ini juga dapat meningkatkan customer base dan transaksi perusahaan”, jelasnya.

Dalam penyelenggaraan GATF 2022, Bank Mandiri sebagai bank mitra juga akan menawarkan berbagai penawaran khusus menarik bagi pengguna jasa Garuda Indonesia yang juga nasabah Bank Mandiri yaitu cashback hingga Rp3 juta, tiket kelas bisnis hanya Rp2,4 juta, tiket undian ke Jepang, tambahan diskon 50% penukaran Livin’Poin, rate 0% selama 12 bulan dan 50% Bonus penukaran GarudaMiles Livin’Poin.

Pada kesempatan yang sama, Presiden dan Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung mengatakan, “Untuk memudahkan pengunjung, GATF menyediakan shuttle bus di beberapa titik di Jabodetabek, yaitu FX Sudirman, Botani Square Bogor, Stasiun Rawa Buntu dan Summarecon Mall Bekasi. Fasilitas lain juga tersedia, tersedia di area pameran seperti Kids Area, media press room dan F&B yang dimeriahkan oleh brand-brand favorit ternama.

“Semoga pelaksanaan GATF 2022 dapat memberikan nilai optimal tidak hanya bagi kami di tengah momentum percepatan pemulihan kinerja yang terus kami jalankan, tetapi juga bagi masyarakat untuk menangkap peluang mendapatkan penawaran menarik dan pemangku kepentingan industri pariwisata.” kesehatan ekosistem pariwisata dan percepatan pariwisata nasional,” pungkas Presiden dan Direktur Garuda Indonesia Irfan Setiaputra.

Untuk informasi terbaru tentang GATF 2022, silakan ikuti akun Instagram Garuda Indonesia @garuda.indonesia atau Dyandra Promosindo @dyandrapromosindo atau kunjungi website Garuda Indonesia di www.garuda-indonesia.com.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button