4 tempat wisata terbaru dan terpopuler di Tawangmangu Karanganyar menjadi pilihan destinasi wisata unggulan - WisataHits
Jawa Barat

4 tempat wisata terbaru dan terpopuler di Tawangmangu Karanganyar menjadi pilihan destinasi wisata unggulan

4 tempat wisata terbaru dan terpopuler di Tawangmangu Karanganyar menjadi pilihan destinasi wisata unggulan

TOPMEDIA – Rekomendasi tempat wisata di Tawangmangu Karanganyar terbaru dan terpopuler yang banyak dikunjungi, jadi pilihlah destinasi liburan terbaik.

Tempat wisata terbaru dan terpopuler di Tawangmangu Karanganyar ini nantinya bisa Anda masukkan ke dalam daftar untuk menjadi pilihan rekreasi liburan yang seru dan menyenangkan serta dapatkan spot foto yang instagramable dengan harga yang terjangkau.

Seperti dikutip dari kanal YouTube Travel List, berikut rekomendasi tempat wisata terbaru dan terpopuler yang mungkin cocok untuk kamu yang ingin berlibur bersama keluarga tercinta atau sahabat terdekat di Tawangmangu Karanganya Jawa Tengah.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata di Puncak Bogor yang Saat Ini Dibuka Viral dan Paling Populer Wajib Dikunjungi

1. Taman Ajaib Tawangmangu


Tempat Wisata di Wonder Park Tawangmangu (Instagram)

Tempat wisata terbaru dan terpopuler, Tawangmangu Wonder Park cocok sebagai destinasi wisata liburan keluarga karena menawarkan berbagai aktivitas seru dan menantang di tempat ini, antara lain outbond camping, ATV riding hingga jeep adventure.

Selain itu juga tersedia berbagai jenis penginapan seperti villa blimbing hingga camping saat liburan anda akan disuguhkan panorama indah gunung lawu di sisi timur sedangkan di sisi barat anda dapat melihat keindahan gunung lawu dari Kota Solo Afar Tawangmangu Wonder Park yang terletak di kawasan Desa Blumbang, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

2. Sakura Hils

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button