4 Tempat Wisata Paling Romantis Di Bandung Yang Cocok Dikunjungi Pasangan: Okezone Travel - WisataHits
Jawa Barat

4 Tempat Wisata Paling Romantis Di Bandung Yang Cocok Dikunjungi Pasangan: Okezone Travel

REKOMENDASI tempat wisata paling romantis di bandung jawa barat. Sebagai salah satu destinasi liburan, tentunya Bandung memiliki banyak objek wisata yang menarik. Beberapa di antaranya menawarkan perasaan romantis.

Wisata romantis di Bandung menawarkan pemandangan yang sejuk. Tentunya terutama bagi anda yang mengunjunginya bersama orang tersayang akan meninggalkan kesan yang manis.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut empat destinasi romantis di Bandung yang bisa jadi rekomendasi liburan kamu.

BACA JUGA:Termasuk Bali, Ini Dia 7 Destinasi Wisata Romantis Terbaik Di Dunia Untuk Dinikmati Bersama Pasangan

1. Bukit Moko

Bukit Moko dikenal dengan nama atau denominasi lain yaitu Puncak Bintang, disini anda akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang indah, romantis dan mempesona. Terdapat deretan pohon pinus dan sejuknya udara akan memanjakan mata anda, apalagi udaranya sangat sejuk.

Bukit Moko terletak di Desa Buntis Bongkor, Desa Cimenyan, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung. Jika Anda mengunjunginya pada malam hari Anda akan melihat kerlap-kerlip lampu di atas puncak bukit ini.

2. Kawah Putih

Lalu ada Kawah Putih, kawasan wisata yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi bagi Anda. Dikenal juga sebagai destinasi wisata romantis karena memiliki pemandangan yang sangat menakjubkan.

BACA JUGA:10 Restoran Romantis Di Jakarta Yang Cocok Untuk Pacaran Bikin Pasangan Makin Cinta

Semua area di sini diselimuti warna putih, kemudian air danaunya sedikit kehijauan, ditambah lagi dengan bau belerang yang sangat menyengat.

Situs ini terletak di kawasan Ciwidey, tepatnya di Desa Alam Endah, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung. Kawah Putih terbentuk dari letusan Gunung Patuha, ketinggiannya mencapai 2.344 meter di atas permukaan laut (mdpl).

Baca juga: Utamakan kesehatan dan keluarga

3. Situ Patenggang

Situ Patenggang merupakan salah satu tempat wisata alam di Bandung yang memiliki daya tarik tersendiri. Situs ini terletak di kawasan Ciwidey, Bandung Barat, Jawa Barat. Tentu saja tempat ini memiliki udara yang sejuk dan sejuk, cocok untuk Anda yang ingin mencari suasana liburan yang menenangkan.

Berada di ketinggian 1600 meter di atas permukaan laut (MDPL). Pemandangannya juga sangat menarik, ditambah dengan hamparan perkebunan teh hijau yang bisa membuat siapa saja betah di sini untuk berlibur panjang.

Menurut cerita dan mitos yang beredar, siapa pun yang singgah di Batu Cinta yang mengelilingi Pulau Asmara mendapatkan cinta abadi seperti Putra Prabu dan Putri, jelmaan Dewi.

ilustrasi

4. Bukit Bintang

Bukit Bintang adalah salah satu tempat wisata di Bandung yang paling terkenal. Lokasinya berada di Desa Buntis Bongor, Desa Cimenyan, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Awalnya, Bukit Bintang adalah hutan pinus yang kemudian disulap menjadi tempat wisata yang terletak di ketinggian 1.442 meter di atas permukaan laut (mdpl).

Udaranya sejuk, kamu juga bisa melihat indahnya pemandangan kota Bandung di atas perbukitan. Apalagi saat pergantian tahun, Bukit Bintang menjadi tempat yang bagus untuk dikunjungi.


Source: travel.okezone.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button