4 Tempat Romantis di Bogor yang Cocok untuk Momen Valentine Bersama Pasangan - WisataHits
Jawa Barat

4 Tempat Romantis di Bogor yang Cocok untuk Momen Valentine Bersama Pasangan

4 Tempat Romantis di Bogor yang Cocok untuk Momen Valentine Bersama Pasangan

INSIDEN24.COM-Bogor dengan suasana berbeda dan nuansa alam yang asri menawarkan sisi romantis yang bisa Anda rasakan bersama pasangan.

Tempat romantis di Bogor menjadi tujuan para kekasih atau pasangan suami istri untuk merayakan momen spesial seperti hari Valentine dan lain sebagainya.

Nah sebagai bahan rekomendasi, berikut 4 tempat romantis di Bogor dikutip dari keluyuran.com:

Baca juga: Mitos dan sejarah makam putri intan para dewa, makam di atas awan yang meninggalkan warisan misterius hingga saat ini

1. Tremonti Sky Lounge : Tremonti Sky Lounge terletak di Hotel Agria lantai 7, Jalan Raya Tajur No. 612, Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat, tempat ini memiliki pemandangan alam yang menakjubkan, terutama di malam hari, cocok untuk menciptakan suasana romantis bersama Anda Mitra.

Sebagian besar di malam hari matahari terbenam menghiasi lingkungan dengan Latar Belakang Gunung Gede Pangrango yang menambah romantisme tempat ini. Tidak hanya pemandangannya yang indah, makanannya juga enak dan menggugah selera.

Baca juga: 5 wisata alam di Lumajang untuk liburan akhir pekan yang lebih seru

2. Resto Taman Langit : Sky Garden Resto terletak di Hotel Royal Safari Garden, Lantai 5, Jalan Raya Puncak No. 601, Cisarua, Bogor. Tempat yang satu ini merupakan tempat yang cozy dengan panorama alam hijau yang terhampar indah.

dari atap Di Sky Garden Resto ini anda bisa menikmati pemandangan perbukitan dan kebun teh yang akan menyegarkan mata anda, selain itu Sky Garden Resto juga menyajikan makanan yang tentunya sangat lezat mulai dari makanan lokal Asia hingga Western semua dibuat untukmu Tobe menawarkan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button