4 Spot Menarik di Gumuk Pasir Parangkusumo, Spot Pemotretan Prewedding Kaesang-Erina - WisataHits
Yogyakarta

4 Spot Menarik di Gumuk Pasir Parangkusumo, Spot Pemotretan Prewedding Kaesang-Erina

Memuat…

Hamparan pasir yang luas di Gumuk Pasir Parangkusumo bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin berwisata ke Yogyakarta. / Foto: Instagram @pemkabantul

BANTUL – Diketahui pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono melakukan pemotretan jelang pernikahan. Kaesang dan Erina tampak akrab saat pemotretan di Gumuk Pasir Parangkusumo.

Lokasi foto pernikahan Kaesang Erina berada di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ya, pesona tempat wisata Gumuk Pasir Parangkusumo ini tak kalah memanjakan mata.

Hamparan pasir yang luas di Gumuk Pasir Parangkusumo bisa menjadi pilihan bagi yang ingin berwisata ke Yogyakarta. Berikut beberapa spot gumuk pasir Parangkusumo yang harus Anda ketahui.

Baca juga: 7 sumber prosesi Siraman Kaesang Pangarep berasal dari sini

1. Spot foto yang menarik

4 Spot Menarik di Gumuk Pasir Parangkusumo, Spot Pemotretan Prewedding Kaesang-Erina
(Foto: Instagram @gumukpasir)

Gumuk Pasir Parangkusumo bisa menjadi pilihan utama bagi Anda yang mencari tempat wisata dengan spot foto yang menarik. Hamparan pasirnya yang luas menjadikan lokasi ini ideal untuk foto prewedding. Selain pre-wedding, tempat ini juga cocok untuk kamu yang suka upload foto ke Instagram.

2. Perasaan memotret di Afrika

4 Spot Menarik di Gumuk Pasir Parangkusumo, Spot Pemotretan Prewedding Kaesang-Erina
(Foto: Instagram @nindyarezi08)

Hamparan pasir yang sangat luas membuat tempat ini menyerupai gurun pasir di Afrika. Dengan angle yang pas, Anda bisa mendapatkan foto dengan nuansa Sahara. Tak hanya pasir, di tempat yang menjadi lokasi syuting utama foto prewedding Kaesang-Erina ini juga terdapat taman bunga yang bisa digunakan secara opsional.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button